Dua Wanita Tanpa Busana ini Digerebek Polisi saat Menunggu Tamunya di dalam Kamar, 1 Jam Tarifnya Rp 1,2 Juta


gambar ilustrasi pengerebekan foto: news.rakyatku.com

Palingseru.com – Dua wanita berinisial SH (34) dan SR (24) yang siap melayani pelanggan untuk threesome di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Serang, Banten, berhasil digagalkan oleh polisi.

Keduanya diamankan sebelum melakukan adegan berhubungan badan bertiga, yang dikenai tarif Rp 1,2 juta untuk satu jamnya.

Saat dilakukan penggerebekan pada Selasa (3/9/2019), kedua wanita itu sudah dalam kondisi telanjang bulat, sudah siap menyambut dan melayani pelanggan.

“Ada perjanjian atau dealing di salah satu hotel di wilayah Waringin kurung, kemudian kita lakukan penggerebekan, kamar dan kita temukan dua orang perempuan tanpa busana,” ungkap Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Aditira.

via: kompas.com/ Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Aditira

SH dan SR kemudian digelandang petugas ke Polres Serang Kota untuk dilakukan penyelidikan.

Polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti, seperti satu buah alat kontrasepsi, dua buah handphone, satu buah ATM dan uang tunai senilai Rp 1 juta, melansir Kompas.com.

Kepada petugas, keduanya mengaku memanfaatkan media sosial dalam mengiklankan pelayanan threesome.

Tarif yang dipasang bervariasi, mulai dari Rp 1 juta sampai 2 juta, tergantung durasi yang diminta pelanggan.

Peminat pelayanan threesome diakui mereka cukup banyak. Bahkan pada Selasa sore, mereka sudah melayani satu pelanggan namun di hotel yang berbeda.

More From: Berita Menarik