Sudah Minta Izin Ke Istrinya, Pria di Jambi ini Tega Perkosa Anak Tirinya Selama Dua Tahun


Tribun Jambi/Ferry Fadly

Palingseru.com – Edan! Seorang pria paruh baya memperkosa anak tirinya setelah mendapat izin dari istrinya, yang merupakan ibu kandung korban.

Ya mengejutkan memang, ketika ibu-ibu umumnya emosi dan berang mengetahui anaknya dilecehkan, ibu kandung korban justru memberi izin pada suaminya untuk menyicipi tubuh putrinya.

Mengutip Tribunnews.com, peristiwa yang terjadi Kota Jambi ini diawali pelaku, JP (54) merayu korban dengan memberinya uang Rp 300 ribu dan berjanji akan membiayai pengobatan pamannya yang sedang mengalami patah tulang punggung.

“Mulanya korban tidak mau (diajak berhubungan badan) walaupun diberikan uang. Tapi pelaku kembali membujuk korban dengan berjanji akan mengobati pamannya yang sedang sakit,” terang Kasubdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja.

Saat itu, korban masih berusia 16 tahun atau kejadiannya terjadi pada tahun 2017.

Meski sudah ditolak korban berkali-kali, pelaku tetap membujuk untuk melakukan hubungan badan hingga meminta izin kepada ibu serta tantenya, istri dari paman yang sedang sakit.

“Tak kehabisan akal, akhirnya pelaku meminta izin kepada tante korban, istri paman korban yang sedang sakit itu. Akhirnya setelah dijanjikan uang untuk mengobati paman yang sedang sakit itu, korban mau menuruti ajakan itu,” kata Kompol Yuyan Priatmaja.

Sejak saat itu, pelaku mengajak korban melakukannya setiap hari hingga kurun waktu dua tahun.

“Dalam sehari satu kali pelaku menyetubuhi anak tirinya. Bahkan beberapa kali aksi tersebut juga dilihat langsung oleh ibu korban, namun tidak dilarang,” ungkap Kompol Yuyan Priatmaja.

Bahkan pelaku mengaku jika mereka pernah melakukan hubungan badan bertiga.

“Pengakuan pelaku seperti itu, pernah lakukan bertiga. Latar belakang keluarga ini memang tidak pernah bersekolah. Kami melakukan pemeriksaan secara perlahan. Nantinya ibu korban juga akan kita panggil. Jika memang benar, ibu korban juga akan kita kenakan hukuman,” tutur Kompol Yuyan Priatmaja.

More From: Berita Menarik