Suami Pergoki Istrinya Sedang Berduaan Tanpa Busana Dengan Seorang Anggota Polisi di Rumahnya


via: tribunnews.com/ilustrasi pasangan selingkuh di kantor polisi

Palingseru.com – Pengkhianatan atau perselingkuhan jelas menjadi momok bagi pasangan berumah tangga. Apalagi, jika aksi main serong itu tertangkap basah oleh pasangan sendiri, maka tidak bisa digambarkan bagaimana pahit dan hancurnya hati.

Dan itulah yang baru dialami oleh HN (32). Dia memergoki istrinya SLY (31) berduaan bahkan dalam kondisi tanpa busana dengan rekan bisnisnya yang juga seorang oknum anggota kepolisian berpangkat Aipda berinisial SL.

Padahal, beberapa jam sebelum kejadian, seperti dilansir TribunMedan.com, HN dan Aipda SL sempat bertemu, mengambil kendaraan bermotor di rumah Aipda SL, terkait usaha jual beli kendaraan yang mereka rintis bersama.

Namun begitu HN pergi ke luar rumah mengurus bisnis tersebut, SL yang jarak rumahnya tidak terlalu jauh lantas memanfaatkan situasi tersebut dengan mendatangi istri HN, dan lalu melakukan aksi tidak senonoh.

“Saya kembali sekitar 20 menit dan ketika itu keduanya tanpa busana,” ungkap HN kepada polisi.

SL, lanjutnya, langsung kabur melarikan diri, dan tak memberi penjelasan apapun terkait kejadian menyakitkan itu.

Kasus ini pun telah dilaporkan HN ke polisi dan telah dilimpahkan ke bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

“Diproses di Reskrim dan Propam,” Kabag Ops Polres Pangkal Pinang Kompol Jadiman Sihotang saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

More From: Berita Menarik