Sempat Viral, Polisi yang Nekat Todongkan Pistol ke Tetangganya Tetap Ditahan Walaupun Sudah Damai!


via: kompas.com

Palingseru.com – Aksi anggota Polres Kota Tangerang Brigadir A menodongkan pistol ke pekerja bangunan di rumah tetangganya di Duta Asri Jatiuwung 3, Kota Tangerang, karena merasa risih dan terganggu dengan suara berisik oleh aktivitas perbaikan rumah, kini dikabarkan berbuntut panjang.

Sebelumnya, aksinya tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di halaman rumah tetangganya, Sen Lin, dan telah menyebar luas di media sosial hingga viral.

Video itu langsung ditindaklanjuti Polres Kota Tangerang.

Polisi bahkan sudah melakukan penangkapan terhadap Brigadir A untuk diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam).

“Betul anggotanya sudah diperiksa dan dilakukan penahanan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Kasus ini sendiri, sebenarnya sudah berakhir damai, setelah diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun proses hukum terhadap Brigadir A tetap berjalan.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim bersama beberapa anggota polisi lainnya mendatangi rumah Sen Lin untuk meminta maaf atas kelakuan anak buahnya.

Dia juga menyayangkan sikap anak buahnya yang sudah menyalahgunakan senjata api.

Untuk diketahui, tidak semua oknum anggota polisi dibekali senjata api. Hanya mereka yang lulus psikotes yang diberikan kepercayaan untuk memiliki senpi, demikian sebagaimana dilansir Kompas.com.

More From: Berita Menarik