Santri di Cirebon Tewas Ditusuk Pria Tak Dikenal saat Jemput Ibunya


via: kompas.com

Palingseru.com – Pihak Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat kini tengah berkabung atas meninggalnya salah satu santri bernama Mohammad Rozian (17).

Rozian yang tercatat sebagai santri kelas XII IPA, yang penuh prestasi khususnya di bidang seni design grafis ini meninggal dunia ditusuk orang tidak kenal saat ingin menjemput ibunya yang sedang dalam perjalanan dari Kalimantan untuk menemuinya.

Mengutip Kompas.com, ketika itu, Jumat malam (6/9/2019) sekira pukul 20.30 WIB, korban bersama rekannya QG sedang duduk di seberang jalan toko buku Gramedis Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, menunggu kedatangan ibu korban. Tak lama kemudian, datang seorang pria tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan langsung menuding korban telah memukul rekannya.

“Seorang yang datang kemudian menanyakan, apakah yang bersangkutan (korban) memukuli temannya (pelaku). Setelah itu baru yang bersangkutan melakukan tindakan penusukan,” jelas Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy.

Di saat bersamaan, rekan korban QG berlari meminta pertolongan warga karena melihat pelaku membawa senjata tajam.

Namun malang, sepulangnya dia, korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

via: kompas.com/almarhum Muhammad Rozian

Tak lama kemudian, ibu korban pun datang dan langsung menangis melihat putranya. Ini jelas menjadi kenyataan pahit bagi sang ibu. Hari dimana yang seharusnya bahagia karena akan segera bertemu dan melepas rindu bersama putranya, justru berubah menjadi duka atas kepergian sang anak.

Pihak kepolisian pun terus mendalami kasus ini, dan menduga jika pelaku salah sasaran.

“Kemungkinan salah sasaran, cuman masih dalam penyelidikan,” kata AKBP Roland.

Disamping itu, pihak kepolisian juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang memiliki tato di sejumlah titik tubuhnya.

More From: Berita Menarik