Dulu Cuman Iseng Nikah Nikahan, Sekarang Pasangan Sejoli ini Bersanding di Pelaminan Benaran


via: brilio.net

Palingseru.com – Menjadikan suatu kondisi serius sebagai bahan bercandaan mungkin sering dilakukan oleh orang-orang. Pernikahan, contohnya. Acara yang sakral dan bermakna ini kerap dijadikan sebagai bahan lelucon. Tapi tak pernah disangka, jika lelucon ini benar-benar terjadi bagi Agus Gunawan dan istrinya.

Ya, dahulu, saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Agus dan istrinya pernah bercanda menjadi pasangan pengantin.

Mereka duduk bersanding di atas kursi plastik dan diberikan kain berwarna putih di atas kepalanya, persis bak pasangan pengantin.

Lalu ada penghulu serta tamu yang memberi selamat kepada mereka. Tapi secara mengejutkan, enam tahun kemudian, candaan yang pernah mereka buat terjadi secara nyata dan kini keduanya telah sah menjadi suami istri.

Kisah unik yang dibagikan Agus pada akun Facebook miliknya ini pun sontak viral di media sosial.

Fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu. iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2. alhmadulilah fto yg kedua.kita sudah sah,” tulis Agus pada keterangan unggahan fotonya, dilansir Brilio.net.

Lebih lanjut, Agus menuturkan jika ia dan pasangannya itu sudah menjalin hubungan selama delapan tahun sebelum akhirnya mantap melaju ke jenjang pernikahan.

mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapain kaya jodoh aja. ok.menurut gw pcaran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa. dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari 0 dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin.”

Di samping itu, dari beragam komentar yang masuk, banyak yang mengaku dibuat pangling oleh transformasi keduanya.

Mereka menjadi lebih tampan dan cantik.

Menurutmu?

More From: Berita Menarik