Korban Tewas Kecelakaan Mobil ini Sempat Ambil Video Sebelum Meregang Nyawa, Salah Satu Penumpang: ‘nanti buatlah cerita kecelakaan nabrak-nabrak’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah rekaman video yang menangkap momen keempat penumpang Toyota Innova bercanda di dalam mobil kini menjadi kenangan terakhir sekaligus bak pertanda, akan terjadinya sesuatu hal yang menimpa mereka.

Ya, terlebih, salah satu penumpang mobil yang merupakan seorang laki-laki, yang sedang tiduran di jok mobil paling belakang sempat mengucap soal kecelakaan.

Ngko gawe o cerito kecelakaan nabrak-nabrak..(nanti buatlah cerita kecelakaan nabrak-nabrak),” ujar penumpang pria tersebut kepada penumpang wanita di depan yang mengambil video.

Tak disangka, ucapan itu benar terjadi adanya.

Tak lama setelahnya, melansir Tribunnews.com, mobil Toyota Innova bernopol AE 567 SC yang berjalan dari arah Madiun menuju ke Nganjuk dengan kecepatan tinggi ini oleng ke kanan lalu melewati batas tengah jalan dan akhirnya menghantam bus Mira dari arah berlawanan.

Seketika, mobil yang ditumpangi keempat korban ringsek parah hingga tak berbentuk. Sementara bus Mira hanya mengalami retak kaca depan bagian kanan.

“Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani unit Satlantas Polres Nganjuk,” kata AKP Tomy Hermanto, Kapolsek Bogor.

Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang mobil tewas dengan kondisi mengenaskan. Sementara satu penumpang lain, yang mengambil video mengalami luka berat dan masih mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Nganjuk.

Hanya saja, identitas para korban belum dirilis oleh pihak kepolisian.

“Untuk data lengkap para korban silahkan ke unit Satlantas,” tutup AKP Tomy.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik