Lama Tak Pernah Kelihatan dan Dikira Hilang, Ternyata Pria ini Tewas Dikampak Istrinya dan Jasadnya Dikuburkan ke 2 Anaknya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Satu lagi kasus pembunuhan yang disembunyikan pelaku berhasil diungkap pihak kepolisian. Berawal dari kecurigaan warga setempat, yang tak pernah lagi melihat batang hidung korban TN (47), dan akhirnya berujung melapor ke pihak kepolisian.

Di lingkungan kediamannya di Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, korban dikenal sebagai sosok pemabuk. Sehingga, begitu korban lama tidak berkumpul hingga 3 bulan lamanya dengan rekan-rekannya untuk mabuk, hal ini lantas memunculkan tanda tanya besar.

Meski sempat mengira korban menghilang, namun seiring berjalannya waktu, warga merasa curiga dan akhirnya melaporkan kasus kehilangan korban ke Polres Dharmasraya.

Beranjak dari laporan itu, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan mendapatkan hasil mengejutkan.

“Setelah kita melakukan penyelidikan, akhirnya diketahui korban telah dibunuh dan dikubur di dekat rumahnya,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir.

Lebih lanjut, polisi mendapati fakta bahwa sosok dibalik tewasnya korban TN adalah istrinya sendiri, SIL (47).

Mengutip TribunJakarta.com, pada 23 Juni 2019 lalu sekitar jam 21.00 WIB, korban dan pelaku terlibat cekcok. Korban yang berada di bawah pengaruh alkohol itu kemudian mengambil kapak, namun berhasil direbut sang istri dan lalu melayangkan ke kepala korban hingga menyebabkannya tewas seketika.

“Kejadiannya sekitar jam 9 malam. Mereka ribut di rumah, si suami mengambil kapak.

Nah karena korban dalam keadaan mabuk, kapak dapat diambil pelaku. Kapak langsung dilayangkan ke korban,” terang Kapolres.

“Kapak dilepas dari kepala korban setelah jasad korban dikubur pelaku,” Kapolres menambahkan.

Untuk mengevakuasi jasad korban, pelaku meminta bantuan kedua putranya yang berinisial PHN (20) dan VN (24).

Kini, jasad korban sudah kembali dimakamkan usai jasadnya dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

More From: Berita Menarik