Korban Selamat Kecelakaan Innova vs Bus Mira Nganjuk Ternyata Buronan Kasus Narkoba, Langsung Ditangkap Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus kecelakaan maut antara Innova dan Bus Mira di jalur Nganjuk-Madiun, Senin (9/9/2019) kini menguak fakta baru yang cukup mencengangkan.

Satu dari empat penumpang mobil Toyota Innova, yang berhasil selamat dalam tabrakan maut tersebut, ternyata adalah seorang residivis kasus kepemilikan dan pengedar narkotika jenis Pil Double L.

Dia adalah Tohir Rohjana (22), warga Jalan Subokastowo, Kelurahan Tambakbayan Ponorogo.

Dilansir SuryaMalang.com, Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo, Iptu Eko Murbiyanto mengatakan, Tohir baru keluar dari lapas pada 17 Agustus 2019 lalu. Dan begitu lepas, Tohir kembali menjalankan bisnis terlarangnya dan menjadi buronan polisi.

“Seminggu lalu, kami menggerebek tempat kos yang bersangkutan, tapi yang bersangkutan kabur. Namun kami berhasil menyita 1450 butir Pil Double L miliknya,” terang Iptu Eko.

Tak disangka, upaya pencarian polisi terhadap Tohir terbantu oleh peristiwa kecelakaan ini.

Tohir pun langsung dijemput polisi dan diamankan di Polres Ponorogo.

“Kami jemput yang bersangkutan karena lukanya ringan dan bisa menjalani pemeriksaan,” ucap Iptu Eko.

Sementara ketiga temannya, tewas seketika dalam kecelakaan tersebut. Identitas para korban pun kini telah teridentifikasi.

Korban meninggal yakni Panji Whisnu Kusuma (21), penumpang yang duduk paling belakang, berasal dari Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Kemudian dua korban berikutnya adalah Amalia Hestin Nugraheni (17), penumpang perempuan satu-satunya yang duduk di bangku tengah. Lalu, Vico Abdillah (22), sopir mobil.

Keduanya sama-sama berasal dari Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik