Wanita Ini Dihajar Habis Habisan Gara Gara Ingatkan Suaminya Agar Tidak Selingkuh Dengan Cewek Lain, Dadanya Diinjak Hingga Mulutnya Disumpal


via: grid.id

Palingseru.com – Sebagai pasangan, memang sudah seharusnya saling mengingatkan, menasehati untuk menyadarkan pasangan bahwa ia telah salah dan kembali berada di jalan yang lurus.

Itu pula yang dilakukan oleh seorang istri di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Ketika mengetahui suaminya memiliki wanita simpanan lain alias selingkuhan, wanita yang belum diketahui namanya ini berusaha memberitahukan suaminya agar mau bertobat dari perbuatannya.

Namun malang, nasehatnya bukan didengar, ia justru dihajar habis-habisan oleh suaminya.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami wanita malang ini terkonfirmasi melalui postingan akun @AyundaaaT_ di media sosial Twitter.

“Jadi kejadian nya gni Suaminya ketauan selingkuh trs istrinya kesel trs ngumpetin kunci motornya, esh si suami ngambek langsung iket tangan kaki sama mulutnya di sumpel pake kaos kutang langsung digebukin abis2an dadanya juga diinjek.

“Dan yang lebih sedih nya lagi istrinya ini sabar bangetttt sempet 1 kamar sama selingkuhannya,istrinya rela tidur ber3 biar suaminya mau tdur drumah,Dan kdrt ini trnyata udah seringg cuman yang ini paling parah dan baru crta ke kluarga,” demikian terang akun @AyundaaaT_, dilansir dari Grid.ID.

Akibat penganiayaan itu, wanita malang tersebut menderita luka lebam hampir di sekujur tubuhnya. Dan wajah adalah bagian paling parah, membengkak hingga matanya tak bisa terbuka.

Wanita ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

via: grid.id

Belakangan, kasus ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke pihak kepolisian.

More From: Berita Menarik