Kakek 63 Tahun ini Setiap Pagi Cabuli Cucunya Sendiri Selama 2 Tahun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Keluarga inti, seperti orangtua dan saudara kandung, adalah orang-orang yang paling bisa dipercaya.

Tapi faktanya, dalam beberapa keluarga, orang tercinta dan terdekat mereka justru menjadi ‘ancaman’, baik bagi dirinya sendiri ataupun anak-anaknya.

Kasus berikut ini buktinya. Di mana seorang kakek mencabuli cucunya sendiri setiap pagi. Kasus semacam ini memang bukan kali pertama, tapi tetap menyimpan rasa prihatin dan miris tersendiri.

Bagaiamana tidak, ketika seorang kakek yang seharusnya ikut melindungi cucunya, malah dengan teganya mencabuli cucunya sendiri.

Parahnya, aksi bejat ini sudah dilakukan HA (63) selama dua tahun, sejak korban berusia 13 tahun.

“Dulu korban sudah pernah melapor tapi nenek bilang nanti kita pukul dia (kakek). Kemudian nenek meninggal dan korban tidur di kamar tempat neneknya,” jelas Kanit PPA Polresta Samarinda Iptu Rihard Nixon, dikutip Tribunnews.com.

Sejak neneknya meninggal, sang kakek pun semakin menjadi. Dia semakin berani melakukan aksinya, hingga akhirnya kepergok oleh tante korban.

Ketika itu, tante korban tidak sengaja melihat sang kakek sedang meremas tubuh korban di ruang tengah saat korban menonton televisi.

Kejadian itu kemudian ia laporkan pada ibu korban, namun ibu korban tak percaya kakek senekat itu.

Tapi setelah bertanya dan mendengar pengakuan sang anak, ibu korban akhirnya percaya tapi belum mengambil tindakan apapun saat itu.

Hingga akhirnya, puncaknya pada 8 September 2019, saat korban dibohongi sang kakek ke sekolah di hari libur.

Korban yang diantar oleh sang kakek dibawa ke rumahnya dan dicabuli kembali.

Ibu korban akhirnya segera melaporkan pelaku ke polisi dan pelaku diamankan tanpa perlawanan di rumahnya di Kecamatan Sambutan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik