Magang Jadi Guru, Mahasiswa ini Udah 3 Kali Tiduri Muridnya Sendiri, Agar Aksinya Berjalan Mulus Korban Dijanjikan Dinikahi 12 Tahun Lagi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukannya menjalani tugasnya dengan benar saat menjadi guru magang di sebuah SMP di Sidoarjo, seorang mahasiswa tingkat akhir ini malah berulah.

Dia memacari salah seorang siswi dan menyetubuhi siswi tersebut, setelah berhasil membujuknya dengan mengiming-imingi akan menikahinya setelah lulus nanti.

“Dijanjikan menikahnya 12 tahun kemudian, pelaku ini mengajar sebagai guru magang. Tapi kelakuannya seperti itu,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni.

Terungkapnya kasus ini sendiri setelah korban pulang ke rumah usai berkencan dengan pelaku di salah satu penginapan di Gunung Sari, Surabaya.

Sang ayah yang sempat resah karena anaknya tidak pulang lantas menanyai penyebab putrinya tidak pulang.

Mendapat jawaban yang tidak semestinya, ayah korban sontak naik pitam. Dia langsung mendatangi Mapolrestabes Surabaya, untuk melaporkan perbuatan bejat guru magang tersebut.

“Ditangkap setelah mengajar di sekolah,” terang AKP Ruth Yeni.

“Sudah tiga kali (berhubungan badan) selama dua hari di tempat penginapan. Menginapnya tidak sampai malam dari jam 08.00 wib sampai 12.00 wib,” lanjutnya.

Tersangka yang hampir mewujudkan cita-citanya sebagai guru ini pun terancam hukuman 15 tahun penjara, sesuai Pasal 81 UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik