HPnya Disita Guru, Pelajar ini Kemudian Pulang Lalu Datang Lagi Ke Ruang Guru Sambil Bawa Senjata Tajam Untuk Mengambil HPnya


via: merdeka.com

Palingseru.com – Peristiwa berikut ini semakin menunjukkan dan membuktikan begitu kontrasnya pelajar jaman dulu dan sekarang.

Ya, ketika pelajar di jaman dahulu lebih patuh, sopan, dan takut kepada guru, maka tidak halnya dengan pelajar sekarang.

Alih-alih bersikap baik dan berlaku sopan santun, beberapa murid di Indonesia justru dengan beraninya melawan, menyerang bahkan hingga bertindak keras menggunakan alat bantu berupa benda tumpul atau senjata tajam.

Seperti pada kasus baru-baru ini, seorang remaja pria yang tercatat sebagai salah satu murid di sebuah SMA di Gunung Kidul, Yogyakarta, mendatangi salah satu gurunya dan mengancam menggunakan senjata tajam.

Aksi tak terpuji itu dipicu amarah sang murid yang tidak terima handphonenya disita oleh sang guru akibat ketahuan bermain game online di kelas.

“Seorang siswa yang diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia pulang ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya,” demikian tulis keterangan akun Instagram @indonesian_militaredia dalam unggahan video, dilansir merdeka.com.

Tak diketahui bagaimana akhir dari peristiwa tersebut. Namun dalam video terdengar ucapan seorang pria meminta remaja itu untuk pulang dan tidak usah melanjutkan sekolahnya di sekolahan tersebut.

“Ini dikembalikan. Udah pulang, terus pindah sekolah, enggak usah sekolah lagi di sini,” katanya dalam bahasa daerah.

More From: Berita Menarik