Ibunya Pukuli Anaknya Habis Habisan dengan Tongkat, Ayahnya Malah Sibuk Merekam


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Video yang memperlihatkan aksi kekerasan pada anak kini kembali menghebohkan jagat media sosial. Tak membutuhkan waktu lama, video tersebut menjadi viral dan menuai kecaman dari kalangan netizen.

Bagaimana tidak dikecam, dalam video berdurasi 1,28 menit itu, seorang ibu memukuli anak perempuannya secara membabi buta dengan menggunakan sebuah tongkat.

Bocah malang itu terus ia pukuli tanpa henti bak seorang pelaku tindak kejahatan.

Tangisan kencang yang pecah dari gadis kecil itu tak meredam emosinya. Sang ibu justru semakin menjadi.

Yang semakin membuat netizen berang, seorang pria yang merekam kejadian itu yang diduga adalah ayah dari bocah malang tersebut, tidak berusaha menghentikan aksi istrinya.

Malah, dia menyuruh istrinya untuk terus memukul sang anak.

“Pukul saja dia”, “pukul saja terus”, begitulah potongan kalimat yang keluar dari mulut ayah bocah itu.

Dan tak cukup sampai di situ. Usai puas memukuli anak pertamanya, ibu yang diduga mengalami gangguan mental itu lantas melampiaskannya kembali ke anak perempuan kedua bahkan pada anak ketiganya yang masih balita.

via: tribunnews.com

Tak diketahui dimana lokasi video ini diambil. Namun berdasarkan aksen dalam video, kejadian ini diduga berasal dari China.

Dan begini komentar dari beberapa netizen;

@Tammy Py Tang: “Mengapa sekarang begitu banyak orang tua yang gila? Tidak tahu bagaimana berperilaku dan EQ rendah, mending tidak usah punya anak. Anak-anak tidak bersalah. Mereka tidak layak jadi pelampiasan. Tubuh kecil seperti itu harus tahu cara menahan rasa sakit. Berdoa untuk anak-anak hidup yang lebih baik.”

@Jc Foo: “Keduanya nampaknya punya gangguan mental. Aku yakin sang ayah telah mendorong istrinya yang depresi untuk marah. Mengurus anak adalah hal yg mustahil bisa dilakukan oleh suami istri sejahat itu. Anak-anak yang malang menjadi korban dari orang tua yang tidak bertanggung jawab. Ibu itu butuh banyak bantuan dan konsultasi. Istri yang tertekan tidak akan pernah bisa memberikan cinta dan kepedulian kepada anak-anak,” dilansir Tribunnews.com.

More From: Berita Menarik