Modus Rem Mendadak, Driver Ojek Online ini Mencabuli Penumpangnya yang Masih Gadis di Bawah Umur


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah salah satu kondisi yang selalu diwanti-wanti penumpang perempuan ketika memesan ojek online. Di mana sang driver mencoba mengambil kesempatan untuk melecehkan penumpangnya, meski tidak semua driver ojek online berlaku seperti itu.

Tapi baru-baru ini, seorang siswi SMP berusia 12 tahun telah menjadi korbannya. Ya, usia korban yang begitu belia dimanfaatkan oleh sang driver bernama Rahmat Hidayat (35) untuk melampiaskan hasratnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Rahmat beberapa kali berbuat hal yang tidak sopan dan berbau cabul kepada korban usai menjemputnya di sebuah SMP di Kota Bandung. Mulai dari mengerem secara mendadak, meminta korban untuk duduk lebih dekat, hingga menyuruh korban duduk di depannya dengan alasan ban sepeda motornya kempis.

Dan sayangnya, korban yang belum menaruh curiga apapun saat itu mengiyakan permintaan Rahmat. Tapi semakin lama, korban mulai sadar ada yang tak beres.

Dia lalu meminta turun di sebuah toko dan kemudian berlari, lalu berteriak minta tolong ke warga.

Usut punya usut, aksi tak senonoh itu dilakukan Rahmat sebagai bentuk pelampiasan hasratnya seusai menyaksikan video porno, yang ia tonton tepat sebelum menjemput korban.

Kini, Rahmat terpaksa vakum dari dunia ojek online karena dirinya dinyatakan bersalah dan dijatuhkan hukuman lima tahun penjara oleh Jaksa Kejari Bandung Lucky Afgani, dalam sidang yang berlangsung pada 11 Maret 2019 lalu.

More From: Berita Menarik