Gara Gara ada yang Menepuk dan Meremas Bokongnya, Lucinta Luna Bakal Dikawal 50 Sekuriti


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Mengaku trauma berat atas insiden berbau pelecehan yang diterimanya beberapa waktu lalu, Lucinta Luna kini memutuskan untuk dikawal oleh 50 sekuriti.

“Pertama kali seumur hidup, aku sangat trauma,” ucap Lucinta Luna.

Melansir Tribunnews.com, insiden itu dialami oleh Lucinta Luna ketika dirinya tampil sebuah kelab. Saat itu, Lucinta Luna yang sudah menyelesaikan pekerjaannya tengah menunggu sang kekasih, Abas, namun dari arah berlawanan, tiba-tiba seorang lelaki mabuk mendekatinya dan kemudian menepuk serta meremas bokongnya.

“Bilang kek ‘Halo kak Lucinta, boleh foto nggak sebentar?’ Tiba-tiba yang namanya orang mabok kan, langsung teplok gitu.”

“Aku pikir awalnya yang neplok si Abas, enggak tahunya orang lain.”

“Mending orangnya cakep, jelek kayak gitu, kayak buntelan, hus kesel aku,” cerita pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

Akibat pelecehan tersebut, Lucinta Luna mengaku trauma sampai saat ini, meski dirinya saat itu sudah memberi ‘hadiah’ pada si lelaki tersebut.

Untuk menghindar kejadian serupa, Lucinta Luna meminta untuk selalu dikawal oleh puluhan sekuriti bak persis istri Pangeran Inggris, yang mendapat menjagaan ketat dari para ajudan.

“Trauma banget, jadi untuk setelahnya aku sama manajer sudah kompak kalau misalnya ada show di manapun, harus ada penjagaan ketat, 50 sekuriti,” tuturnya.

“Iya harus depan belakang, seperti Kate Middleton ajalah biar dikawal, iya riders aku nanti,” timpalnya.

More From: Seleb