Bermodal Dijanjikan Mau Dinikahi, Guru Bimbel Ini Sukses Perkosa Muridnya Hingga 285 Kali Selama Dua Tahun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sepertinya, kasus guru memperkosa muridnya semakin marak belakangan ini. Bahkan, kasus terbaru, seorang guru bimbingan belajar (bimbel) telah melancarkan aksinya hingga sebanyak 285 kali selama hampir dua tahun.

Tapi kasus berikut ini bukan terjadi dalam negeri, melainkan di luar negeri, tepatnya di Taiwan.

Terungkapnya kasus ini setelah korban Xiao Lan (bukan nama sebenarnya) membuka dan membacakan catatan harian yang selama ini dia tulis dalam buku diary kepada ibunya, ketika dia difitnah oleh sang guru bimbel, Fang Nan.

Fang Nan yang saat itu tak terima Lan mencoba menghindar darinya membuat dirinya mencoba berbagai cara agar tetap bisa dekat dan menyicipi tubuh Lan.

Mulai dari menghubungi ibu Lan dan mengatakan anaknya berkenalan dengan orang asing, hingga menyebarkan kabar negatif kepada ibu Lan, yang membuat sang ibu berang dan menghukum Lan.

Di sinilah, Lan akhirnya buka suara atas kejadian buruk yang ditanggungnya selama dua tahun.

Lan mengungkapkan, saat dirinya menginjak usia 14 tahun, Fang mencoba mendekatinya dan kemudian mengungkapkan perasaannya kepadanya.

Setelah diterima cintanya, Fang memberikan tambahan bimbingan belajar kepada Lan, dari Senin hingga Jumat, yang dilakukan di ruang lantai 3 dan ruang bawah tanah gedung bimbel.

Tapi apa yang diberikan oleh Fang itu tidak cuma-cuma, seolah meminta bayaran, Fang membujuk Lan untuk berhubungan layaknya suami istri dengannya, sembari menebar janji manis akan menikahinya ketika Lan sudah berusia 18 tahun.

Karena kepolosannya dan termakan janji manis, Lan pun mengiyakan ajakan Fang dan sejak saat itu, ia berhubungan badan secara terus menerus selama dua tahun.

Lan bahkan mencatat secara rinci jumlah berhubungan mereka.

Di saat usianya 14 tahun, Lan mencatat mereka sudah berhubungan intim sebanyak 129 kali dalam delapan bulan.

Selanjutnya, di tujuh bulan berikutnya, mereka melakukan sebanyak 156 kali. Maka jika ditotalkan, sudah sebanyak 285 kali Fang memperkosa Lan.

Atas cerita dan bukti kuat itu, Ibu Lan melaporkan Fang ke polisi, dan ia dijatuhi hukuman pidana selama 9 tahun 6 bulan, melansir Tribunnews.com.

More From: Berita Menarik