Gara Gara Tertawa Sambil Merokok saat Ditagih Hutang, Pria ini Akhirnya Tewas dibacok Temannya yang Kesal


via: kompas.com

Palingseru.com – Kasus nyawa melayang akibat hutang kini kembali terjadi.

Kali ini, pembunuhan terjadi karena pelaku Nandray (31) merasa kesal dengan respon korban, Hari Yusni alias Iyus (36) sewaktu ditagih dengan hutang sebesar Rp 1 juta. Di mana korban cengegesan sambil merokok santai.

“Pelaku merasa kesal akhirnya langsung membacokan celurit yang sudah dibawa pelaku ke arah pundak atau bahu sebalah kiri Iyus, sehingga mengakibatkan luka dan mengeluarkan darah,” ungkap Wakapolres Karawang Kompol Ricky Widya Muharram.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Iyus tak dapat tertolong.

“Korban meninggal karena tusukan celurit pada bahu kiri menembus rongga dada sebelah kiri, sampai ke organ paru paru,” terang Wakapolres.

Pelaku Nandray akhirnya dibekuk polisi empat hari setelah kejadian, yakni hari Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 01.10 WIB di Pasar Jembatan 5, Jl KH Mansyur, Gang Tetet Ruko, Komplek Dewi, Kelurahan Tanah Sereak, Kecamatan Tambora Kodya, Jakarta Barat.

Tidak sendiri, Randi, teman pelaku yang turut mengantar pelaku ke rumah korban di Dusun Gempoljaya, Desa Gempolkarta, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang saat itu, juga turut diamankan polisi.

“Randi ditahan terkait perannya sebagai orang yang membantu melakukan kejahatan, karena memberikan kesempatan dan sarana terhadap tersangka pelaku (Nandray),” jelas Wakapolres.

Keduanya terancam hukuman pidana mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama 20 tahun, demikian dikutip Kompas.com.

More From: Berita Menarik