Rayakan 10 Juta Subscriber, Nagita Slavina Bagi-bagi 100 Handphone Gratis


via: tribunnews.com/Raffi Ahmad dan Putra Siregar, Pemilik dari toko PStore

Palingseru.com – Membagikan aktivitas sehari-hari atau konten seru namun dibayar, membuat beberapa artis mulai menjajal profesi YouTuber, mengikuti jejak dua YouTuber ternama yang telah sukses di bidang tersebut, yakni Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Ya, sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski sudah sukses meniti karier di dunia hiburan hingga memiliki bisnis di beberapa bidang tertentu, orangtua Rafathar Malik Ahmad ini tampaknya terus ingin mengumpulkan pundi-pundi uang dari kanal YouTube-nya.

Tapi tak serta merta mencari uang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui channel YouTube mereka yang bernama Rans Entertainment juga untuk seru-seruan, juga menjadi media berbagi.

Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan. Dalam rangka merayakan 10 juta subscriber, Raffi dan Gigi, sapaan akrabnya, membagikan hadiah berupa handphone.

Tak main-main, jumlah handphone yang mereka bagikan 100 pieces, dari berbagai merek.

Tapi, seperti dilansir TribunTernate.com, tidak semua jumlah handphone itu dari Raffi dan Gigi. Separuhnya, 50 pieces, pemberian dari Putra Siregar, pemilik dari toko PStore. Dengan kata lain, mereka berkolaborasi dalam hal berbagi.

“Saya mau beli handphone 50, bagi-bagi, kan Rans Entertainment sudah 10 juta subscriber,” kata Raffi Ahmad kepada Putra Siregar.

“Tapi gini aja deh A, kalau memang buat berbagi, saya kan suka berbagi nih, bagaimana kalau kita kolaborasi PStore untuk bagi-bagi bersama lebih banyak orang A, 100 unit handphone, 50 nya dari saya,” saran Putra Siregar yang langsung bikin Raffi dan Gigi kaget campur haru.

Yang lebih bikin takjub, Putra Siregar memberikan kebebasan pada Raffi dan Gigi dalam memilih berbagai jenis dan harga handphone yang akan dibagikan.

“Aa bebas pilih yang mana aja di toko saya untuk karyawan,” ucapnya yang lagi-lagi bikin Raffi terkejut.

More From: Seleb