Sempat Viral! Kasus Polisi yang Nyangkut di Atas Kap Mobil Berakhir Damai, Istri Sopir: Maafkan Suami Saya Pak


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aksi anggota polisi yang menaiki kap mobil seorang pengendara pelanggar aturan lalu lintas kembali menghebohkan jagat media sosial, dengan beredarnya video pada Senin (16/9/2019).

Seperti anggota polisi sebelum-sebelumnya, oknum anggota polisi yang diketahui bernama Bripka Eka Setiawan juga ingin menindak tegas pelanggar tersebut. Tapi bukannya segera menghentikan laju kendaraan saat Bripka Eka naik ke atas kap mobil, pengemudi mobil Honda Mobilio justru melacu kencang sebelum akhirnya menabrak mobil Ayla dan dihadang amukan massa.

Kasus ini pun berbuntut panjang. Bripka Eka melaporkan pengemudi atas nama Tavipuddin (54) tersebut.

Tapi keesokan harinya, Selasa (17/9/2019), saat Bripka Eka dipertemukan dengan Tavipuddin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, permasalahan antara mereka berakhir damai.

Tavipuddin menyampaikan permohonan maafnya kepada Bripka Eka sambil menangis.

via: tribunnews.com

“Saya meminta maaf kepada masyarakat khususnya kepada Bripka Eka yang telah mungkin menjadi korban walaupun tidak terluka. Saya meminta maaf kepada masyarakat dan institusi Polri baik Kapolsek, Kapolres, Kapolda dan Kapolri.”

“Saya minta masyarakat untuk tidak meniru apa yang sudah saya perbuat. Apa yang saya lakukan adalah salah. Saya minta maaf sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya,” kata Tapivuddin sambil terisak menahan tangis, dilansir TribunJakarta.com.

Selanjutnya, Bripka Eka membalas perkataan Tapivuddin dengan berkata, “Dengan hati yang ikhlas dan ridho, saya memaafkan dan akan mencabut laporan yang saya buat.”

Keduanya kemudian berpelukan, sebagai tanda damai atas kasus tersebut.

Di samping itu, istri Tapivuddin yang juga ikut menemani pun mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf atas tindakan tak terpuji suaminya.

“Terima kasih kepada bapak (Bripka Eka), semoga bapak sehat. Maafkan suami saya, pak,” tuturnya.

More From: Berita Menarik