Ibunya Lagi Tidur, Bocah 5 Tahun ini Tembak Adiknya Yang Masih 4 Tahun


via: kompas.com

Palingseru.com – Bukannya merasa lebih rileks seusai bangun tidur, seorang ibu justru dibuat syok, panik dan sedih akibat peristiwa yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Dimana anak keduanya yang berusia empat tahun tewas tertembak.

Yang semakin membuat ibu bocah ini syok ialah pelaku dibalik tewasnya sang anak, yang tak lain anak pertamanya yang baru berusia lima tahun.

Seperti dilansir Kompas.com, anak pertamanya tak sengaja menemukan pistol di rumah mereka di Forth Worth, Texas, dan memainkannya. Di saat bersamaan, pistol yang ternyata berisi peluru itu meletus dan mengenai sang adik, Truth Albright.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu, 15 September 2019 sekitar pukul 11.45 waktu setempat. Dan 85 menit setelahnya, tepatnya pukul 12.30, bocah malang itu dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Penyelidikan lebih lanjut kini masih dilakukan oleh detektif kasus pembunuhan dan unit kejahatan terhadap anak-anak.

Namun pihak kepolisian belum memutuskan apakah akan menjatuhkan tuduhan kepada orangtua kedua anak tersebut, karena telah lalai hingga menyebabkan nyawa sang anak melayang.

“Untuk saat ini diputuskan tidak akan ada tuntutan yang diajukan. Ini adalah situasi yang sangat disayangkan terjadi,” kata juru bicara pihak kepolisian.

More From: Berita Menarik