5 Gaya Claudia Emmanuela Santoso, Gadis Asal Cirebon yang Guncang Panggung The Voice Jerman


via: today.line.me

Palingseru.com – Satu per satu anak bangsa kini mulai melebarkan prestasinya ke kancah dunia internasional. Sebut saja dua siswi SMAN 2 Palangkaraya yang memenangkan medali emas atas karya ilmiahnya dalam kompetisi life science World Invention Creativity (WICO) di Seoul, Korea.

Kedua siswi berprestasi, Aysa Aurealya Maharani dan Anggina Rafitri berhasil menemukan tumbuhan yang dapat sembuhkan total penyakit kanker.

Dan baru-baru ini, Indonesia pun kembali dibuat bangga dengan prestasi anak bangsa, hanya saja berbeda bidang. Ya, jika kedua siswi di atas dalam bidang ilmiah, maka berikut ini di bidang suara alias menyanyi.

Adalah Claudia Emmanuela Santoso, yang berhasil terpilih dari ratusan ribu peserta The Voice Of Germany.

Tidak hanya itu, gadis asal Cirebon ini juga berhasil mengguncang panggung serta memukau para juri saat membawakan lagu Never Enough dari Loren Allred di Blind Audition.

Sejak saat itu, sosok Audi, sapaan akrabnya ini jadi sorotan masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti tanah air. Akun Instagramnya pun kini jadi bahan serbuan para netizen.

Nah melihat feed Instagramnya, sosok Audi ternyata sangat modis lho. Dia pintar memadupadankan beragam outfit, seperti yang terlihat dalam 5 potret di bawah ini, melansir dariĀ today.line.me.

1.Tuh tampil cheerful dengan overall.
via: today.line.me
2.Meski pakaian simple, namun Audi paham betul gimana membuatnya tampak stylish.
via: today.line.me
3.Gaya modis Audi saat kenakan long coat hitam yang dipadukan dengan celana legging warna senada.
via: today.line.me
4.Kenakan turtleneck longsleeve warna abu, Audi makin tampak manis.
via: today.line.me
5.Saat beraksi di atas panggung, Audi kian menunjukkan sisi modis darinya dengan mengenakan bodycon longsleeve dress bernuansa shocking pink.
via: today.line.me

More From: Seleb