Suster ini Ajak Pasiennya Joget Bareng, Netizen Sebut Obat Segala Penyakit Itu Bahagia


via: today.line.me

Palingseru.com – Dokter/suster dan pasien itu bisa diibaratkan seperti dosen dan mahasiswa. Dimana mereka merasa adanya kecanggungan yang hingga membataskan diri mereka masing-masing. Sehingga, mereka merasa lebih segan untuk berbuat sesuatu.

Tapi hal tersebut sama sekali tak tergambar pada dokter, suster dan pasien di sebuah rumah sakit yang belum diketahui lokasinya ini.

Ya, tanpa ada rasa canggung atau pembatas diri, mereka semua tampak asyik bergoyang, menikmati lantunan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan pedangdut cantik Via Vallen.

Aksi bergojet ini sendiri dilakukan para suster untuk menyemangati para pasien yang terbaring lemas di atas kasur. Ya alih-alih memaksa meminum obat, para suster di rumah sakit ini malah memilih menghibur para pasien.

Sontak, suasana bahagia tercipta di ruangan rawat inap tersebut.

Para pasien tertawa lepas, begitu pun dengan suster yang tampak tergelitik dengan goyangan para pasiennya.

Para netizen yang menyaksikan video ini pun langsung memberikan respons positif. Banyak yang mengungkapkan rasa takjub mereka pada suster-suster tersebut, karena telah memberikan ‘obat’ yang sesungguhnya.

“Obat dari berbagai penyakit, BAHAGIA,” tulis akun @nurrachma89.

“Definisi perawat sesungguhnya, bukan mengobati fisik dengan cara marah-marah nyuruh minum obat, tapi menghibur demi kesehatan psikologisnya,” kata @putsulll.

“Hati yang senang adalah obat paling baik dari segala obat untuk orang sakit. Semoga lekas sembuh untuk yang sakit dan semoga para perawat diberikan kesehatan selalu agar bisa terus memberikan pelayanan bagi yang sakit. AAMIIN,” tutur @imam_sugiyono, dilansir today.line.me.

More From: Berita Menarik