Asik Pakai Sabu di Kamar Mandi, Kakek Dan Nenek di Surabaya ini Ditangkap Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Miris, bukannya makin mendekatkan diri pada Sang Pencipta, kakek-nenek di Surabaya ini malah menghabiskan usia senjanya dengan melakukan perbuatan yang tidak-tidak, dengan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Ya, seolah telat nakal, Suryadi (52) dan Mujiana (50) membeli sabu dari seorang bandar yang kerap mereka datangi di kawasan Jalan Bala Dewo, Surabaya, dan kerap melakukan pesta sabu bersama di kediaman Mujiana.

“Sabu itu saya beli seharga Rp 300 ribu,” kata Mujiana.

“Saya gunakan untuk menambah stamina,” timpal nenek sembilan cucu tersebut.

Mujiana berdalih menggunakan sabu untuk penambah stamina saat bekerja sebagai buruh cuci.

Setiap ingin pesta sabu, Mujiana dan Suryadi melakukannya di dalam kamar mandi, saat suami Mujiana sedang tidur.

“Iya di kamar mandi, tapi bergantian,” tuturnya.

Terungkapnya kasus ini sendiri setelah polisi mendapat laporan dari warga setempat, bahwa dua orang lansia itu kerap berpesta narkoba.

“Setelah melakukan pendalaman, sekitar pukul dua belas malam. Di daerah Penggiringan waktu cipta kondisi, dengan identitas yang jelas, kemudian kita potong (jalan). Ternyata betul lansia ini membawa sabu,” jelas Kapolsek Sukomanggunggal Kompol Muljono.

“Tersangka Mujiana suka nyabu di rumahnya sendiri dengan pasangan lansianya, sudah tiga kali,” kata Kapolsek.

Sementara mengenai alasan Mujiana mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina, Kapolsek mengaku tak percaya dengan hal itu. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terhadap keduanya.

“Kami tidak percaya begitu saja. Karena ibu ini sudah memiliki suami dan nyabunya dilakukan di kamar mandi,” tutur Kapolsek.

Keduanya diamankan dengan barang bukti sabu seberat 0,56 gram, dan bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dikutip Tribunnews.com, Jumat (20/9).

More From: Berita Menarik