Lakukan USG, Lucinta Luna Ketahuan Hamil, Akui Berhubungan dengan ‘Komandan Monyet’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Lagi-lagi, Lucinta Luna mengumumkan kehamilannya melalui video singkat yang ia posting di laman Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Lucinta Luna tengah melakukan USG, karena khawatir dengan calon buah hatinya bersama sang kekasih Abash. Pasalnya, saat menikmati liburan dengan Abash di Gurun Sahara, Afrika, Lucinta Luna mengalami perdarahan akibat aksi salto yang ia lakukan di padang pasir.

“Aku jatuh terguling-guling. Nah, di situlah aku pendarahan hebat. Eh darahnya bukan darah merah malah darah ungu. Makanya aku bingung, aku ini sebenarnya manusia atau jin gitu lho. Masa darah saya ungu, saya mah makanya nih mau periksa bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu,” jelas Lucinta Luna kepada dokter, dilansir TribunPalembang.com.

Dokter yang fokus memeriksa perutnya kemudian menemukan keanehan, dan lantas menanyakan dengan siapa Lucinta Luna berhubungan selama ini.

“Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?” tanya sang dokter.

Kaget mendapat pertanyaan seperti itu, Lucinta Luna pun menjelaskan sosok ayah calon buah hatinya itu.

“Terakhir sih waktu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?” tuturnya.

Sontak, percakapan Lucinta Luna dengan dokter sewaktu USG ini membuat khalayak netizen tertawa ngakak.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga pernah mengaku hamil, dan bahkan melakukan maternity shoot dengan menggandeng fotografer ternama, Rio Motret.

Namun bak ditelan bumi, kabar kehamilannya tenggelam begitu saja.

More From: Seleb