Terjaring Operasi Prostitusi, SPG Rokok ini Merengek ke Petugas, ‘Kalau Suami Tahu Bagaimana’


razia-prostitusi
gambar ilustrasi

Palingseru.com – Razia praktik prostitusi di Tangerang yang dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP pada Selasa (17/9/2019) malam lalu diwarnai sebuah kejadian tak biasa.

Salah seorang perempuan yang terciduk tengah berduaan dengan pria hidung belang merengek ke petugas untuk tidak ditangkap dan dibawa ke kantor guna pendataan, lantaran takut aksi main serongnya diketahui sang suami.

Ya, perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) produk rokok ini telah memiliki suami sah.

Namun entah mengapa, wanita berusia 25 tahun itu justru tega mengkhianati pasangannya, dengan bercumbu dengan pria yang bukan suaminya.

Drama pun terus terjadi saat dirinya dipaksa petugas untuk naik ke mobil patroli. Wanita itu menangis-nangis tak henti hingga nekat melompat dari mobil.

“Tolong pak, jangan dibawa nanti kalau suami saya tau gimana ini bisa kiamat,” tuturnya kepada petugas sambil merengek-rengek, seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Untungnya, saat berusaha melarikan diri dengan cara melompat, petugas berhasil mencegahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan sedikitnya delapan pasangan yang diamankan, dari beberapa kamar hotel di wilayah Kecamatan Karawaci, Tangerang, dan Neglasari.

“Kami menyisir setiap kamar hotel dan yang kami amankan adalah pasangan yang tidak dapat menunjukkan dokumen yang menunjukkan kalau mereka pasangan resmi,” tuturnya.

Ghufron menambahkan, pihaknya tidak akan pernah bosan melakukan operasi ini demi menuntaskan penyakit masyarakat.

“Kami memastikan tidak akan bosan-bosannya melakukan penyisiran ke setiap kamar hotel, apartemen atau pun kost-kostan,” ucapnya.

More From: Berita Menarik