Gadis 17 Tahun di Aceh ini Disekap dan Diperkosa Selama 4 Hari oleh Pria yang Sudah Punya Istri


Diancam Pria Beristri yang Berniat Sebar Fotonya Tanpa Jilbab, Santriwati di Aceh Disekap dan Diperkosa di Rumah Kosong Selama 4 Hari
via: grid.id

Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran JK (37), sampai nekat melampiaskan hasratnya pada seorang remaja, meski dirinya telah memiliki istri.

Yang lebih bikin geleng-geleng kepala, JK menyekap dan memperkosa korban berinisial I (17) selama 4 hari berturut di sebuah rumah kosong yang merupakan milik kerabat istrinya, yang berada di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, mengutip Grid.ID.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Adhitya Pratama menjelaskan, peristiwa nahas yang menimpa I bermula ketika dirinya diajak berjalan-jalan oleh pelaku, yang ia kenal melalui media sosial sekitar dua tahun lalu.

Setelah puas mengelilingi kota hingga larut malam, pelaku kemudian membawa paksa korban ke rumah kosong tersebut dan menyekapnya di sana sembari menebar ancaman, agar korban tak kabur.

“Di situ korban mendapat ancaman lagi jika berani keluar akan ditangkap warga,” kata Kasat Reskrim.

Ancaman pun tak berhenti sampai di situ. Pelaku kembali mengeluarkan ancaman kepada korban, di mana kali ini ia mengancam akan menyebarkan foto korban yang tidak menutup aurat, bila dirinya tidak mau melayani nafsunya.

“Tersangka melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban sebanyak empat kali dalam rumah tersebut,” terang Kasat Reskrim.

Korban sendiri merupakan santri di salah satu pesantren di Aceh Utara. Itulah sebabnya korban takut jika fotonya tersebar luas di media sosial, dan akhirnya dengan terpaksa menuruti permintaan pelaku.

Setelah empat hari disekap dan diperkosa, korban pun dilepaskan oleh pelaku di pinggir Jalan Matangkuli, kemudian bertemu dengan warga dan lalu diantar ke rumah neneknya.

Keluarga korban yang mendengar pengakuan dari korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi dan tak kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus pelaku.

More From: Berita Menarik