Kepala Lucinta Luna Terlihat Botak, Saat Dijambak Hatersnya, ‘heh, oh ternyata lu beneran botak yah’


via: grid.id

Palingseru.com – Maraknya isu transgender dari seorang Lucinta Luna, membuat publik kini ikutan ‘geram’ untuk membuktikannya.

Ya, pasalnya, di tengah banyak terungkap fakta yang merujuk pada status aslinya, yang merupakan seorang laki-laki, Lucinta Luna selalu membantah dan mengklaim jika dirinya adalah wanita tulen.

Hal inilah pula yang memancing seorang haters membuktikannya.

Caranya cukup ekstrem, yakni mendatangi langsung Lucinta Luna yang saat itu sedang bersantai di sebuah coffe shop bersama kekasihnya, Abash.

via: grid.id

Haters tersebut kemudian menarik rambut yang menempel di kepala Lucinta Luna.

“Heh, oh ternyata lu beneran botak yah ya ampun lu tuh nyadar aja deh kalau lu laki-laki,” kata haters tersebut kepada Lucinta, usai menjambak wig.

Tak terima dipermalukan seperti itu, Lucinta Luna langsung mengeluarkan teriakan khasnya, sembari mengadu pada sang kekasih.

“Sayang aku gak terima,” ucapnya kepada Abash.

“Emang laki-laki ngaku aja,” sahut haters berambut pa**ang itu.

“Laki-laki mah ngaku aja jangan halu,” timpalnya.

via: grid.id

Menanggapi kejadian itu, para netizen justru memberikan respon tak terduga.

Bukan berterimakasih atas tindakannya yang sudah mengungkap status Lucinta Luna, mereka malah mencibir karena kejadian yang terekam kamera itu dinilai sangat janggal, layaknya settingan.

Ditambah lagi, video itu diunggah oleh Lucinta Luna di kanal YouTube miliknya.

“Kok bingung ya aibnya sendiri diunggah di chenel nya sendiri pengen deh nyubit ginjal nya,” komentar Wulan Septiyani, dilansir grid.id.

“Gak malu apa pura-pura bertengkar di depan umum, Sampek segitunya ya pengen dapet duit, haha,” tulis Teteh Ry.

“SETINGAN yang gak setengah-setengah. HIDUP LL!!!,” tulis Yusuf Supriatna.


Like it? Share with your friends!