Gara Gara Alat Vitalnya Lama Tegang, Pria Paruh Baya Ini Akhirnya Gagal Untuk Setubuhi Teman Dekatnya


via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Perasaan suka dan cemburu membuat Boh Soon Ho (51) nekat melampiaskan hasratnya pada teman dekatnya, Zhang Huaxiang (28) ketika mereka berdua berada di apartemen. Namun aksi itu terurung karena alat vital Boh tak kunjung ereksi.

Mengutip TribunCirebon.com, peristiwa ini berawal ketika Boh mengajak Zhang, wanita asal China yang ia kenal di kafe tempat ia bekerja, bertemu di apartemen yang disewanya di Circuit Road, Singapura Timur.

Di apartemen tersebut, mereka berbincang seperti biasa sambil menikmati makan malam. Namun tiba-tiba hasrat Boh naik hingga mengeluarkan ajakan bercinta yang langsung dijawab dengan penolakan oleh Zhang.

Meski ditolak, Boh tetap ingin melancarkanya dengan beberapa kali mencium dan memegang Zhang, sampai akhirnya ia hilang kendali dan mencekik korban dengan handuk hingga tewas.

Niatan untuk berhubungan intim ternyata masih menguasai pikiran Boh meski wanita yang berprofesi sebagai perawat itu telah tewas.

Akhirnya, ia menelanjangi jenazah Zhang dan mencoba menyetubuhinya.

Tapi seketika itu niatan tersebut terbatalkan lantaran penisnya tak kunjung tegang. Boh kemudian pergi meninggalkan korban di apartemen, dan langsung melarikan diri ke negara asalnya, Malaysia.

Boh kemudian diamankan polisi ketika makan malam di sebuah restoran. Dia pun terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

More From: Berita Menarik