Gara Gara Sering Keluar Negeri, Anak Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Antara Bandung dan Amerika


via: kompas.com

Palingseru.com – Berlibur ke luar negeri kini bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan para selebriti tanah air. Termasuk artis cantik Nia Ramadhani.

Rekan kerja sekaligus sahabat Jessica Iskandar ini bahkan bisa terbang ke luar negeri sebanyak beberapa kali dalam setahun, sejak dipersunting oleh putra konglomerat Abu Bakrie, yakni Ardi Bakrie.

Terlebih, Nia dan suaminya memiliki rumah pribadi di Amerika.

Sehingga jadwal untuk liburan ke Amerika semakin sering dilakukan, tergantung jadwal libur suaminya.

Berlibur ke Amerika pun telah masuk dalam daftar agenda wajib keluarga Bakrie.

Bukan tanpa alasan, Nia yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019), membeberkan hal tersebut berhubungan dengan keakraban keluarga.

“Di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya, kan, sama anak-anak ngumpul terus, sedangkan rumah di sana (Amerika) bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama.

Kalau di sini, kan, di Jakarta, walaupun satu kota, tetapi, kan, ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan, kan, benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan,” tuturnya, dilansir Kompas.com.

Uniknya, jadwal berlibur mereka ke Amerika yang terlalu sering sampai membuat anak-anaknya tak bisa lagi membedakan antara Bandung dan Amerika.

“Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya ke mana ke mana karena sama-sama juga dan dia kayaknya kemana-mana nyaman,” imbuh Nia.

More From: Seleb