Mau Merampok Toko Perhiasan Maling Ini Malah Masuk ke Restoran KFC


salah masuk ruangan

salah masuk ruanganSebuah kejadian unik terjadi di Brisbane, Australia kedua rampok perhiasan yang ingin merampok toko perhiasan malah salah masuk ruangan maling ini malah masuk kedalam restoran KFC karena sudah salah masuk maling ini pun memilih untuk merampok uang yang ada di Restoran KFC tersebut.

Kedua pencuri yang bernama Peter Welsh dan Dwayne Doolan sebelumya berencana ingin merampok sebuah toko perhiasan yang ada di sebelah restoran KFC pada malam taun baru lalu dengan cara membobol wc toko perhiasan tersebut namun niat kedua pencuri ini untuk mencuri perhiasan sepertinya gagal setelah wc yang dibobol ternyata salah kedua pencuri ini malah masuk kedalam sebuah restoran KFC.

Karena sudah salah masuk ruangan kedua pencuri ini pun memutuskan untuk merampok restoran kfc karena mereka tidak mau tidak dapat hasil dalam upaya perampokanya. Ketika merampok restoran KFC kedua rampok ini berhasil membawa uang sebanyak USD 2.600 atau setara dengan Rp25,1 juta (Rp 9680 per USD) tidak hanya itu saja kedua pencuri ini pun juga mebawa kabur kotak amal yang ada di restoran itu.

Polisi yang mengetahui aksi perampokan ini sepertinya tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menagkap mereka. Dalam proses interogasi, pihak kepolisian menyatakan mereka berdua mengakui tindakan kriminal yang mereka lakukan termasuk upaya gagal mereka untuk merampok toko perhiasan.

Sebelumnya kedua pencuri ini sudah 3 kali gagal dalam merampok toko perhiasan, percobaan pertama mereka mencoba memecahkan kaca depan toko perhiasaan tersebut, namun usaha itu gagal.

Percobaan selanjutnya mereka lakukan dengan cara mendobrak pintu belakang yang terdapat di kompleks bangunan itu. Namun usaha tersebut justru membawa mereka berdua ke toko hewan yang juga ada di sebelah toko perhiasan tersebut. Aksi yang ketiga juga gagal yang berujung perampokan di restoran KFC unik ya .

baca juga: Sambil Bugil Pria Ini Rampok Toko Baju

Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah

More From: Aneh Unik