Usianya Sudah 22 Tahun Tapi Guru ini Sering Dikira Masih Anak SD


via: brilio.net

Palingseru.com – Setiap manusia pasti terlahir dengan keunikan masing-masing. Begitu pun dengan guru berikut ini, yang memiliki keunikan dimana wajahnya yang baby face alias imut.

Ya, ketika banyak orang, terutama kaum perempuan, berlomba-lomba melakukan serangkaian perawatan untuk tampil awet muda, guru di Filipina ini justru tidak perlu repot melakukannya karena ia cukup beruntung dalam hal yang satu ini.

Bahkan, saking imutnya, dia kerap dikira masih anak kelas 5 Sekolah Dasar. Lihat saja foto di bawah ini.

via: brilio.net

Guru berwajah baby face ini adalah Ian Francais Manga. Ia merupakan pemuda 22 tahun yang mengajar di taman kanak-kanak di San Jose Del Monte, Bulacan, Filipina.

Ketika membaur bersama murid-muridnya, Manga pun lebih terlihat seperti kakak mereka, bukan guru. Meski demikian, para siswanya tetap berlaku sopan dan menghormatinya sebagai guru. Terlebih, Manga termasuk guru yang tegas terhadap siswanya.

“Ketika aku serius, mereka juga menjadi serius. Aku mengatakan pada murid-muridku, ‘Aku akan menjadi kaku karena aku adalah guru. Aku tidak bisa selalu bermain, kalian juga perlu serius di kelas,” tuturnya, melansir Brilio.net.

Dan di lingkungan lain, di luar sekolah pun tak pernah memandang ia sebagai ‘anak kecil’.

via: brilio.net

“Aku tak pernah dibully karena aku ramah kepada semua orang, aku bahkan bisa berteman dengan cepat di kelasku,” ucapnya.

More From: Berita Menarik