Biar Tidak Kehilangan Kasih Sayang, Istri Izinkan Suaminya Untuk Cabuli Anak Gadisnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dalam hubungan, perjuangan dan pengorbanan pasti dibutuhkan. Hal ini jelas untuk menjaga keutuhan hubungan. Tapi bukan berarti di sini kita harus sampai melakukan hal di luar batas, seperti apa yang dilakukan oleh seorang ibu di Samarinda, Kalimantan Timur ini.

Demi menjaga kelanggengan rumah tangganya, ibu kejam ini sampai merelakan putri kandungnya yang baru berusia 11 tahun untuk melayani nafsu suami barunya, A (50).

“Ibunya sayang sama suaminya. Takut dengan kejadian masa lalu (cerai). Takut kehilangan kasih sayang lagi, makanya dia membiarkan,” kata Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Suko Widodo, dikutip TribunJakarta.com.

Sejak saat itu, selama kurun waktu satu tahun, korban terus-terusan dijadikan sasaran pelampiasan nafsu ketika pelaku A merasa tidak puas usai berhubungan badan dengan ibu korban.

Dengan rentang waktu selama itu, pelaku A sudah merudupaksa korban sebanyak 6 kali. Dan semuanya dilakukan di kamar hotel, setelah pelaku A berhubungan badan dengan ibu korban.

“Perbuatan pelaku selalu dilakukan di hotel, ada dua hotel yang kerap digunakan pelaku. Semuanya ada di kawasan Samarinda Seberang,” jelas Kompol Suko Widodo.

Terungkapnya Kasus

Perbuatan bejat A yang merupakan ayah tiri korban ini terungkap ketika korban nekat melompat dari motor saat pelaku mengantarnya sekolah.

Korban yang saat itu trauma dan takut dibawa ke hotel kembali lantas memutuskan untuk loncat dari atas motor, dan kemudian mendatangi gurunya, lalu akhirnya menceritakan semua peristiwa pahit yang disimpannya selama ini.

“Korban ini selalu takut dengan pelaku. Bahkan korban sampai lompat dari motor ketika digonceng oleh pelaku. Lalu kabur ke sekolah dan menceritakan hal itu ke gurunya,” kata Kompol Suko Widodo.

Oleh sang guru, korban dibawa ke Polsek untuk melaporkan kejadian yang dialami muridnya tersebut, pada Jumat (20/9/2019).

More From: Berita Menarik