Hubungan Intim Ibu dan Anak Kandung di Sukabumi, Ternyata Ibunya Duluan Yang Ngajakin


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hingga kini, kasus perkosaan dan pembunuhan tehadap NP (5) terus memunculkan fakta baru.

Ya, menyusuli penemuan jasadnya di Sungai Cimandiri, di Nyalindung, Sukabumi pada Minggu (22/9/2019) lalu, kini beragam fakta mengejutkan dari para tersangka terungkap.

Seperti diketahui, bocah malang tersebut dibunuh oleh SR alias Yuyu (35) yang merupakan ibu angkatnya.

Sebelum dibunuh oleh SR dengan tangan kosongnya, bocah malang itu lebih dulu diperkosa oleh dua anak tersangka, yakni RG (16) dan RS (14).

Pemerkosaan itu dilakukan didepan tersangka SR, setelah dia dan anaknya melakukan hubungan badan atau inses.

Selama dua bulan terakhir, tersangka SR kerap melakukan hubungan badan bersama dua anaknya yang masih remaja. Dan perbuatan menyimpang ini dimulai olehnya sendiri.

“Lebih banyak begituan dengan yang gede, karena sudah gede (dewasa) sama yang 16 tahun tiga kali. Kalau sama yang 14 tahun dua kali,” akunya di Mapolsek Cibadak, Selasa (24/9), dilansir Tribunnews.com.

Hal itu ia lakukan ketika suaminya berada di luar rumah, tepatnya ketika bekerja serabutan.

Alasan SR melakukan hubungan inses ini sendiri, yakni karena suaminya sudah tak mampu lagi memuaskan hasrat seksualnya karena terpaut 30 tahun lebih tua darinya.

“Bapaknya (suami) sudah nggak sanggup lagi. Yang ajak anak untuk begitu ke anak-anak, ya saya duluan, Spontan gitu aja, pas pertama lagi nonton TV,” beber dia tanpa malu.

More From: Berita Menarik