Driver Ojek Online ini Bagi Bagikan Minum ke Mahasiswa yang Ikut Demo. “Lancar rejekinya ya pak” sahut Seorang Mahasiswa


via: today.line.me

Palingseru.com – Meski sudah tiga hari berlalu, aksi mahasiswa turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi di depan gedung DPR mengenai RKUHP dan revisi UU KPK terus jadi pemberitaan sampai saat ini.

Itu karena banyak kejadian yang turut mewarnai aksi demo ini.

Kejadian berikut ini, contohnya. Seorang driver ojek online ikut berkontribusi dalam unjuk rasa tersebut. Namun bukan sebagai demonstran, driver ojol tersebut justru membagikan konsumsi kepada massa.

Dengan sepeda motornya, driver ojol yang tak diketahui namanya itu membawa beberapa kotak minuman botol. Dia lalu membagikan minuman itu kepada mahasiswa dan mahasiswi demonstran secara cuma-cuma.

Aksi mulia ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Instagram @shafiraams.

Saat itu, kebetulan si pemilik akun melintasi lokasi dengan menggunakan mobil. Dari dalam mobilnya inilah, dia diam-diam mengabadikan momen menakjubkan itu dan kemudian mengunggahnya ke Insta Story.

Seperti biasa, dengan cepat unggahan itu menjadi viral, terlebih setelah di-repost oleh akun lain, satu diantaranya akun Twitter @junhoeatd.

“Story temenku, driver gojek bagibagiin minum gratis terharuuuuu semoga lancar rezekinya ya bapak,” tulis akun @junhoeatd, dilansir today.line.me.

Aksi berbagi di tengah demo seperti ini memang banyak dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari emak-emak yang membagikan makanan gratis, lalu penjual buah, hingga selebgram ternama Karin Novilda atau Awkarin yang membagikan ratusan kotak nasi pada para demonstran.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas keberanian mereka dalam mewakili suara rakyat.

More From: Berita Menarik