Orangtuanya Tak Cukup Uang Untuk Biayai Pengobatan Sang Anak Menangis ‘Ayah, Aku Takut Mati’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seru dan menyenangkan, itulah gambaran anak kecil, karena hari-hari mereka lebih banyak diisi oleh berbagai kejadian yang menyenangkan tanpa harus menanggung beban.

Tapi untuk anak kecil berikut ini, alih-alih menjalani hari dengan seru dan menyenangkan, dia justru harus menghadapi suatu kenyataan yang tentunya berat untuk anak seusianya. Dimana ia divonis mengidap leukemia limfoblastik akut, yakni sumsum tulang lebih banyak memproduksi sel darah putih.

Penyakit tersebut membuatnya lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di rumah sakit, dengan sejumlah alat yang terpasang di badannya.

Kisah dan nasib pilu ini dialami oleh bocah 5 tahun di Heilongjiang, Tiongkok, bernama Wang Yan, melansir Tribunnews.com.

Sudah selama 9 bulan Wang Yan tinggal di rumah sakit hingga menghabiskan tabungan keluarganya, dan membuat orangtuanya memutuskan untuk membawa ia pulang.

Mengetahui dirinya tak lagi mendapat perawatan, bocah malang ini langsung menangis terisak dan berkata, “Ayah akan menyelamatkanku, aku tidak ingin mati. Aku takut.”

Wang Yan tidak siap meninggalkan dunia dan juga kedua orangtuanya, yang selama ini ada disampingnya.

Beruntung, begitu kisahnya mencuat di media sosial, bantuan mulai masuk hingga membuat Wang Yan kembali dapat dirawat dan terus mendapat pengobatan dari tim medis.

Orangtua Wang Yan langsung mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengulurkan bantuan kepada mereka.

“Masyarakat telah baik kepada kita. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Wang Yan lebih baik,” ucap sang ibu.

More From: Berita Menarik