Dituduh Hindari Wartawan dengan Pura-pura Nelpon Pake Hape Mati, Mulan Jamela Buka Suara di Instagram Storynya


via: sosok.grid.id

Palingseru.com – Mulan Jameela jadi bulan-bulanan khalayak sepertinya bukan rahasia umum lagi. Ya, bahkan hampir semua yang dilakukan oleh Mulan Jameela terus mendapat cibiran dan nyinyiran dari khalayak media sosial.

Tidak cukup sampai di situ, istri Ahmad Dhani ini juga kerap dibuat narasi tidak enak.

Seperti baru-baru ini, dirinya diberitakan buruk dengan disebut pura-pura menelepon untuk menghindari pertanyaan yang diajukan oleh awak media.

Melansir sosok.grid.id, semua berawal ketika Mulan yang berhasil terpilih menjadi anggota DPR mengikuti pembekalan anggota MPR RI yang diselenggarakan pada 29 September 2019 kemarin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Mulan yang telah selesai mengikuti kegiatan tersebut lantas keluar dari gedung dan langsung dikerubungi para awak media.

Seketika, Mulan mencoba menghindari awak media yang sudah melemparkan berbagai pertanyaan kepadanya.

Mulan kemudian berusaha menelepon seseorang, yang akhirnya diketahui seorang wartawan jika ponsel yang ia gunakan untuk menelepon mati.

Kejadian ini pun sontak jadi sasaran empuk pemberitaan media yang berada di lokasi kejadian.

Sadar dirinya jadi pemberitaan, ibu sambung Al, El, dan Dul, ini langsung angkat bicara melalui Instagram Story akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1 pada Senin (30/9/2019) kemarin.

Ada dua tulisan yang diunggah Mulan.

Pada tulisan pertama, dia menyebut bahwa dirinya sudah terbiasa diberitakan buruk oleh media.

Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah,” tulisnya.

Di unggahan kedua, Mulan Jameela berkesempatan menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Kejadian fakta:

Selesai pembekalan materi 4 pilar MPRRI.
Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby..
karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci.

Ada 1 wartawan bilang “mba hpnya mati”
Terimakasih mba, sudah ngasih tau. Karna saya harus telpon anak saya lagi..
Jadi saya ga berenti mencoba telpon anak saya sampe akhirnya nyambung.
Karna posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai Bis yg sdh di sediakan untuk para anggota.

Berita di media:

Pura-pura telpon,” demikian tulis Mulan.

via: sosok.grid.id

Lebih lanjut, Mulan menyampaikan bahwa dirinya bukan berusaha menghindari awak media, namun dia masih belum yakin dengan program kerjanya. Sehingga ia meminta para awak media untuk bersabar, sampai akhirnya dia menjelaskan program kerjanya secara sendiri tanpa harus dipaksa.

Saya ga pernah bilang kalo saya gatau apa program saya ke depan nanti yang saya bilang, Insya Allah ada beberapa program.

Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa, tentunya saya sampaikan saja nanti pas setelah tau dapat komisi ke berapa. Biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa. Saya ga mau terburu-buru bicara.

Emangnya saya bisa ngatur-ngatur fraksi untuk di tempatkan dikomisi yang saya mau? Kan engga. Jadi slow aja temen-temen jurnalis,” tandas Mulan dalam Instagram Storynya.


Like it? Share with your friends!