Uya Kuya Marah Besar Gara Gara Lihat Anaknya Bakar Sepatu Rp 200 Juta


via: today.line.me

Palingseru.com – Karier Uya Kuya di dunia hiburan kini semakin gemilang. Hal ini jelas menambah pundi-pundi uangnya. Maka tak heran jika Uya yang dulu dikenal sebagai sosok sederhana ini menjadi sosok yang fashionable, dengan mengenakan fashion item branded berharga fantastis.

Ditambah lagi, usaha di berbagai bidang yang dirintisnya saat ini. Karenanya, untuk soal penampilan, suami Astrid Khairunisha ini begitu royal.

Bayangkan saja, untuk keseluruhan fashion item yang dia kenakan dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa mencapai puluhan miliaran rupiah.

Nah berbicara soal fashion item, baru-baru ini ada sebuah kejadian tak mengenakan yang dialami presenter ternama ini.

Sepatu kesayangannya, Nike Air Jordan X Cartwright yang ditaksir seharga Rp 191 juta, dibakar oleh putra bungsunya, Sydney Agusto Putra Utama atau yang akrab disapa Nino.

Melalui video di channel Youtube Nino Kuya, awalnya Nino minta izin pada Uya untuk melakukan eksperimen tugas sekolah dengan membakar sesuatu.

Tanpa curiga, Uya lantas mengizinkannya.

“Halo pah aku boleh izin ada tugas sekolah membakar sesuatu. Eskperimen membakar barang,” kata Nino kepada ayahnya.

Mengantongi izin dari ayahnya, Nino langsung memasukkan sepatu kesayangan ayahnya ke kobaran api, dan tak lama kemudian Uya datang dan langsung berusaha memadamkan api, untuk menyelamatkan barang kesayangannya tersebut.

via: today.line.me

“Nino ngaco. Astaghfirullahaladzim. Tadi bilang eksperimen malah..,” kata Uya kesal.

“Kan papa sudah izinin,” jawab Nino.

Uya yang dibuat meradang saat itu tambah kebingungan dengan kehadiran Billy Syahputra. Uya pun menduga kalau Billy lah dalang dibalik aksi tersebut.

via: today.line.me

“Lo ngajarin anak gue. Gue serius, kalau lo bercanda boleh tapi jangan kaya gini,” kata Uya kepada Billy.

“Anak gue tidak mungkin Bil, kalau tidak ada yang suruh,” timpal Uya.

Uya kemudian menunjukkan harga sepatu lewat website resminya, yang memang sangat mahal.

“Lihat nil Bil gue tidak mengada-ngada. Harganya 13,500 dolar. Lo lihat dong, lo pikir harganya dua juta tiga juta kan,” ucap Uya emosi.

Tapi ternyata semua kejadian itu hanya rekayasa semata. Tanpa sepengetahuan Uya dan Billy, Nino membuat prank dengan cara membakar sepatu ayahnya, dengan tujuan untuk menghargai barang-barang asli dan tidak menggunakan barang palsu, karena barang palsu, menurutnya adalah ilegal.

Sementara, sepatu yang Nino bakar saat itu bukanlah sepatu asli milik ayahnya, melainkan sepatu Air Jordan 1 X Off White Chicago Pk Quality yang memiliki harga Rp 2,3 juta, melansir today.line.me.

More From: Seleb