Mitha The Virgin Mengklaim Bahwa Walau Ahmad Dhani di Penjara Tak Bisa Bangkrut


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Desas-desus kebangkrutan yang dialami Ahmad Dhani semenjak dirinya dipenjara memang santer terdengar.

Hal ini pun semakin diyakini publik dengan kabar Mulan yang harus kerja keras dengan menjadi penyanyi off air untuk memenuhi kebutuhannya dan anak-anak setelah suaminya dipenjara.

Selain itu, Mulan juga diketahui sampai harus makan di warteg untuk berhemat hingga memasang iklan penjualan rumah.

Seiring mengalirnya isu kebangkrutan ini, baru-baru ini sebuah fakta mengejutkan terungkap dari salah satu artis di bawah naungan manajemen Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM), yakni Mitha The Virgin.

Melalui tayangan Bisik-bisik Tetangga yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (18/9/2019), Mitha membeberkan fakta terkait kondisi keuangan Ahmad Dhani.

Menurutnya, meski Ahmad Dhani kini tengah mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian, namun ayah lima anak itu tidak bangkrut. Pundi-pundi uangnya terus mengalir deras sampai saat ini.

“Itu nggak bener kalo masalah bangkrut. Karena yang namanya mas Dhani itu nggak mungkin bangkrut karena apa? Lagu dia itu dari yang zaman Dewa mas Ari Lasso sampai detik ini tuh royaltinya masih jalan banget,” beber Mitha, dilansir suar.grid.id.

Selain itu, Ahmad Dhani juga memiliki banyak rumah, studio, hingga koleksi gitar yang jika dijual, uangnya bisa digunakan untuk membeli rumah.

“Royaltinya mas Dhani tuh nggak pernah abis. Rumahnya juga masih banyak. Aset studionya itu masih banyak. Gitar-gitarnya yang mahal-mahal itu kalo dijual wah kebeli rumah,” tutur Mitha.

Dengan begitu, Mitha pun kembali menegaskan kalau kabar yang berhembus selama ini yang memberitakan kondisi kebangkrutan Ahmad Dhani adalah hoaks.

Menurutnya, kabar itu berhembus lantaran banyak yang iri.

More From: Seleb