Curhatan Ibu ini Jadi Viral Setelah Dihalang Halangi Untuk Masuk Ke Pesta Pernikahan Anaknya, Ekspresi Menantu Wanita Seperti Tidak Suka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pernikahan, bukan hanya sebagai hari dimana dua insan bersatu dalam ikatan sah, namun juga menjadi momen ‘pemersatu’ keluarga. Karena di sini, seluruh keluarga, kerabat dan juga teman terdekat berkumpul bersama di hari bahagia tersebut.

Namun hal di atas justru tak tergambar pada pernikahan dua insan di Singapura ini. Jangankan kerabat, orangtuanya bahkan tidak diperbolehkan masuk ke dalam resepsi pernikahan anaknya.

Kisah memilukan ini datang dari ibu mempelai pria sendiri, yang ia curahkan melalui akun Facebook pribadinya.

Irma Mahamud, itulah nama ibu malang tersebut.

Pada Minggu, 29 September 2019 kemarin, putra satu-satunya yang bernama Sufie Rashid melangsungkan resepsi pernikahan usai meminang gadis pujaannya pada 15 Desember 2018 lalu, melansir warta kota.

Sebagai orangtua mempelai pria, kehadiran Irma tentu sangat dibutuhkan, sebagai pendamping anaknya di atas pelaminan.

Namun apa daya, meski namanya tertulis di undangan sebagai orangtua sang anak, dirinya justru tak diundang. Bahkan saat dirinya sendiri memutuskan untuk datang ke pernikahan sang anak, Irma malah dihadang-hadang oleh beberapa orang, diperlakukan seperti layaknya seorang penjahat.

Sejujurnya saya minta maaf buat semua kenalan dan sahabat-sahabat yang tidak kesampaian untuk diundang. Hampa dan remuk diperlakukan begini. Sesungguhnya saya ini ibunya dan terang-terangan nama saya ada di undangan itu sebagai orangtua pengantin.

Malangnya setibanya saya, anak-anak serta menantu, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pesta itu. Saya ditahan dan dihalang untuk masuk. Sedangkan itu ialah pernikahan satu-satunya anak lelaki saya,” cerita Irma.

Meski demikian, langkahnya tetap laju hingga ia berhasil mendatangi putranya yang sedang bersanding dengan gadis pilihannya.

Di sini, kejadian yang amat menyakitkan bagi Irma kembali terjadi.

Saat dirinya memeluk sang putra, menantunya malah ingin beranjak pergi, seperti tidak menyukai kehadirannya. Namun upaya melarikan diri tergagalkan karena tangannya dipegang oleh Sufie.

Selama ini aku diam sampai aku diperlakukan seperti ini, selalu difitnah,” tulisnya.

Jika Anda menghadapi orang-orang kasar seperti itu, apa yang Anda pikirkan?

Dan apa tindakan anda?,” tanya Irma kepada pengguna Facebook.

Curahan hati Irma Mahamud terkait perlakuan buruk yang ia dapatkan di hari pernikahan putranya ini pun langsung memancing para warganet.

Mereka berbondong-bondong meninggalkan komentar, yang rata-rata memberi semangat kepada Irma.

SubhanAllah…. Keep strong sis…. Allah dan Para Malaikat senantiasa bersama kita… Teruskan berdoa yg terbaik… Semoga diberikan Hidayah dan PetunjukNYA buat mereka2.. Amiin,” tulis seorang warganet.

Ramai yang tak tahu kenapa sis Irma Mahamud selalu update mcm mcm. Hati ibu takde siapa boleh baca. Hanya mampu meluahkan. Orang yang tak faham akan cakap mcm mcm pasal u sis. But this video show everything. Keep strong sis. Semoga your son tak jauhkan diri dari you. Amin amin ya Allah,” timpal warganet lainnya.

More From: Berita Menarik