Pria ini Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus Karena Tak Bisa Memilih Salah Satunya, Ekspresi Wajah Salah Satu Mempelai Wanita Jadi Sorotan Warganet


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Keberuntungan sepertinya begitu memihak ke pria ini. Bagaimana tidak, dirinya bukan lagi menikahi seorang wanita cantik, namun menikahi dua wanita sekaligus secara bersamaan dan di dalam satu pelaminan.

Inilah kisah heboh yang viral usai diunggah akun ‘Kami Budak Melayu Riau’ di Facebook, Minggu (29/9/2019).

Melansir warta kota dari akun Kami Budak Melayu Riau, sang pria yang tak diketahui namanya awalnya bertunangan dengan seorang mempelai wanita di Kota Kinabalu, Malaysia. Setelahnya, sang pria bekerja di sebuah pusat pariwisata dan bertemu dengan mempelai wanita satunya, dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Karena tak tega untuk memilih salah satu diantara keduanya, akhirnya pria itu memutuskan untuk menikahi keduanya, dengan dilangsungkan di kediaman salah satunya di Kampung Bukas, Semporna, Sabah, Malaysia, Jumat 27 September 2019.

Kedua mempelai wanita pun mengindahkannya, hingga akhirnya mereka bersanding bertiga di atas pelaminan.

via: tribunnews.com

Seperti pengantin wanita umumnya, kedua pengantin ini tampil cantik bak princess dengan mengenakan gaun pengantin dan mahkota di atas kepalanya. Hanya saja, warna gaun yang mereka pakai berbeda. Ada yang mengenakan gaun berwarna perak dan putih polos.

Pernikahan ini pun dengan cepat mencuri perhatian khalayak netizen.

Tapi banyak dari mereka yang dibuat gagal fokus dengan ekspresi salah satu pengantin wanita, yakni berbaju putih polos, yang tampak masam dan cemberut, seperti tidak bahagia.

via: tribunnews.com

“Cemberut kali muka pengantin perempuan,” kata akun Mohd Izlan Fahizal, menyadari.

“Masam sekali wajah (pengantin perempuan) yang sebelah kanan. Pokoknya siap saja gelas yang banyak,” sahut akun Winda Ril.

“Perempuannya seperti tidak bahagia. Kasihan,” timpal akun Tengku Siti Nadya.

Menurut kamu?

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik