Udah Dandan Maksimal, Gaya Busana Mulan Jameela Malah Kena Kritik Saat Pelantikan di Gedung DPR. Dinilai Terburuk di Antara 4 Artis Lainnya


via: grid.id

Palingseru.com – Belum mereda soal narasi Mulan Jameela yang menghindari awak media dengan berpura-pura menghubungi seseorang dengan keadaan ponsel mati, kini kembali mencuat soal kritikan penampilan istri musisi Ahmad Dhani tersebut, di hari pelantikannya di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, pada Selasa (1/10/2019) kemarin, para anggota dewan terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik. Ada sebanyak 575 anggota dewan baru yang dilantik, yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji sebagai anggota dewan terpilih, dengan pembacaan sumpah dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) M Hatta Ali.

Di hari yang sangat penting ini, penampilan jelas menjadi perhatian utama bagi para anggota dewan terpilih, tak terkecuali bagi beberapa artis wanita yang juga siap duduk sebagai wakil rakyat di kursi Senayan.

Ya, ada beberapa artis wanita yang terpilih menjadi dewan perwakilan. Di mana satu diantaranya adalah Mulan Jameela.

via: grid.id

Ironisnya, meski sudah dandan maksimal hingga mengenakan baju bodo (baju adat suku Bugis Makassar) yang sudah dimodifikasi rancangan desainer Indonesia, Didiet Maulana, penampilan Mulan malah mendapat kritikan pedas dari pengamat fashion artis, Caron Delano, yang turut menjadi narasumber dalam acara di Kompas TV yang disiarkan secara live, seperti dilansir grid.id.

Menurut Caron Delano, penampilan Mulan adalah yang terburuk dari empat artis wanita yang hadir dalam pelantikan.

Caron Delano bahkan langsung memberikan emoticon “leave it” sebagai tanda tidak suka.

via: grid.id

“I’m sorry saya enggak suka,” ceplos Caron Delano di halaman gedung DPR RI.

“Mungkin bisa (pakai baju pilihan) yang lain,” timpalnya.

Hal itu karena potongan baju yang dipakai Mulan Jameela dalam acara pelantikan terlalu besar dan bertumpuk, hingga membuat detail yang seharusnya tampak cantik justru jadi tertutupi.

“Tapi memang potongan yang begitu besar, sangat menutup semuanya, too much going on,” kritik dia.

Selain pakaian, penutup kepala alias hijab juga tak luput dari kritikan.

“Hijabnya agak berantakan,” Caron menambahkan.

More From: Seleb