Berhenti di Lampu Merah, Pemuda 19 Tahun ini Tewas ditabrak Mobil Ayla


via: kompas.com

Palingseru.com – Lampu lalu lintas bisa dibilang sebagai titik lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan. Karena di sini, banyak pengendara tak sabaran hingga melanggar arus lalu lintas di depannya, dan kemudian berakibat fatal.

Itu pula yang terjadi pada kasus kecelakaan di perempatan jalan raya Ngawi-Caruban, tepatnya di Desa Ndungus.

Diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas dan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, seorang pengemudi mobil Daihatsu Ayla menabrak pengendara sepeda motor N Max bernopol AE 3514 JF, yang tengah berhenti di lampu lalu lintas karena lampu menyala merah.

Akibatnya, pengendara motor yang diketahui masih muda berusia 19 tahun tewas di tempat karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala, melansir Kompas.com.

“Kejadiannya Rabu sekitar pukul 02.00 WIB di jalan raya Ngawi-Caruban. Korban meninggal di TKP,” terang Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

“Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pada saat di Simpang Lima, sepeda motor berhenti karena lampu traffic light menyala merah. Tabrakan terjadi karena pengemudi Daihatsu Ayla kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya,” lanjut Kasatlantas.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk divisum, dan telah diserahkan ke keluarga pada hari ini untuk selanjutnya dimakamkan.

More From: Berita Menarik