Istri Gak Mau Berhenti Kerja di Salon Plus Plus, Suami Akhirnya Nekat Bunuh Istrinya di Pinggir Jalan


via: okezone.com

Palingseru.com – Faktanya, aksi pembunuhan kini banyak dijadikan ‘jalan pintas’ bagi beberapa orang untuk menyelesaikan permasalahannya.

Seperti pada kasus berikut ini.

Karena istrinya tidak mau mendengarkan perintahnya untuk segera berhenti bekerja di salon plus-plus, Oyong Tongkono, warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nekat menghabisi nyawa sang istri, Rosita Hulalata (24).

Aksi sadis itu ia lakukan pada Rabu (2/10/2019) malam, saat mereka tengah berada di pinggir jalan di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, yang tak jauh dari lokasi salon plus-plus tempat korban bekerja, demikian dilansir Okezone.com.

“Pelaku ini pernah memperingatkan korban agar jangan kembali kerja di salon itu karena menilai pekerjaannya tidak layak. Pelaku mengindikasikan pekerjaan di salon itu memberi pelayanan lebih ke para pelanggannya,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja.

“Pelaku yang kecewa akhirnya kalap dan melakukan tindakan penganiayaan yang menewaskan korban,” sambung Kapolres.

Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggalkan sejumlah bekas luka di bagian lengan dan kepala belakang.

Jenazah korban yang tergeletak di pinggir jalan dievakuasi petugas ke RSUD dr Aloe Saboe untuk divisum. Sementara pelaku ditahan dan akan dijerat dengan hukuman pidana sesuai aturan yang berlaku.

More From: Berita Menarik