Sungguh Kejam dan Tega, Abang Seret Adik Kandungnya di Jalan Beraspal


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Setiap manusia tak luput dari kesalahan, namun apa pun itu kesalahan yang diperbuat, tidak mesti harus diberi peringatan atau pelajaran yang keras, seperti apa yang dilakukan oleh seorang abang kepada adiknya ini.

Dia dengan teganya menyeret sang adik di jalan beraspal, hingga akhirnya videonya tersebar dan viral di media sosial.

Kecaman demi kecaman terus berdatangan. Terlebih setelah mengetahui kronologi kejadian, yang dijelaskan oleh Putri Hasibuan, teman dekat korban, RH (18).

Melalui unggahan videonya di Facebook, Putri menerangkan bahwa RH mulanya mendatangi rumahnya di Tigabaru/Sikoning, sebuah kawasan atau desa di Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, untuk mengabarkan kepada orangtuanya yang berada di Pekanbaru agar segera mengirim uang sebagai ongkosnya untuk mendatangi orangtuanya.

Namun tiba-tiba sang abang yang bernama Edison Hutahaean (26) datang, dan langsung melakukan kekerasan pada RH.

Ia memukul, tampatan hingga akhirnya berujung menyeret RH di atas aspal.

Aksi kekerasan yang dilakukan Edison pada adiknya ini pun sempat mendapat teguran dari ayah Putri, namun Edison justru menjawab dengan nada yang menantang.

“Diam kau amang gak urusan mu ini? Mau ku matikan pun adekku sukaku hak ku nya ini, urusanmulah, urusih,” tulis Putri dalam keterangan video.

Kini, video viral yang memperlihatkan RH diseret abangnya Edison telah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Namun kepolisian saat ini masih menunggu kedatangan orangtua dari kedua kakak beradik tersebut dari Pekanbaru untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Sementara RH yang masih trauma sudah diamankan.

“Kita amankan, karena dia (RH) takut dan kita juga khawatir bakal dipukuli lagi sama abangnya. Orangtua mereka kabarnya sudah tiba di Medan dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju sini,” kata Kapospol Tigabaru, Aiptu Muara Sihombing, dikutip Tribunnews.com.

More From: Berita Menarik