Emak Emak ini Terobos Jalan Tol Pakai Motor di Surabaya, Bahkan Ia Terlihat Menyalip Beberapa Kendaraan Lain Yang Melaju Kencang


via: today.line.me

Palingseru.com – Julukan “sang penguasa jalan” yang disematkan pada emak-emak kini tampaknya semakin terpampang nyata.

Bahkan kali ini emak-emak si penguasa jalan bukan lagi mengambil alih jalan atas jalur bagi pengendara lain atau sesuka hati menghidupkan lampu sen yang salah sewaktu berbelok, tetapi sudah menguasai jalur yang sebenarnya bukan diperuntukkan kendaraan roda dua.

Ya, inilah kejadian yang terekam dalam kamera ponsel pengendara jalan tol di kawasan Gunungsari, Surabaya, tepatnya di KM 15, melansir today.line.me.

Seperti diketahui, jalan tol di Indonesia hanya diperuntukkan kendaraan roda empat atau lebih. Namun entah kenapa, emak-emak itu malah nyerobos masuk ke ruas jalan tol.

Yang semakin bikin geleng-geleng kepala, emak-emak itu menyalip beberapa kendaraan lain yang juga melaju kencang.

Sontak, video emak-emak menerobos jalan tol dengan sepeda motor itu viral usai di-repost oleh akun Instagram @aslisuroboyo, Minggu (6/10).

The power of emak-emak wilayah 031. Buru-buru sih buru-buru, tapi sepeda motornya jangan masuk tol juga.

Kejadian itu belum diketahui kapan pastinya terjadi, tapi dari video bisa dilihat lokasinya yakni di sekitar Gunung Sari KM 12.

Jangan ditiru karena bahaya, apalagi emak-emak naik motor matic masuk tol,” tulis akun @asliroboyo dengan bahasa daerah.

Seperti biasa, para netizen pun menanggapi unggahan tersebut dengan jenaka. Terlebih video tersebut disunting dengan tambahan latar suara layaknya balapan MotoGP.

More From: Berita Menarik