Lucinta Luna Jatuhkan Pembalutnya Saat Olahraga, Pelatihnya: Kupikir Selama ini Kau Pria


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak mengunggah sesuatu yang menghebohkan. Tapi jika sebelumnya dia mengunggah video detik-detik rambut wig-nya ditarik oleh seorang haters serta video klarifikasi jenis kelamin dirinya yang sesungguhnya, maka kejadian berikut ini lebih tak kalah menghebohkan dan sedikit memalukan bagi kaum wanita.

Bagaimana tidak, dalam video blog alias vlog terbaru yang diunggah di Channel YouTubenya, terjadi insiden dimana pembalut yang dikenakan Lucinta Luna terlepas dan terjatuh ke lantai saat mengikuti gym untuk membentuk badannya lebih bagus layaknya artis luar negeri, Nicky Minaj dan Lisa Blackpink.

“Aku pingin nge-gym lagi. Biar pantat aku makin kaya Nicky Minaj gitu. Badannya lurus kaya Lisa Blackpink,” tuturnya di vlog di kanal YouTube pribadinya.

Sementara peristiwa memalukan itu terjadi di sesi terakhir, disaat olahraga tinju dengan didampingi pelatih atau personal trainer handal yang dipanggilnya dengan sebutan Oppa, dilansir warta kota.

Di sesi itu, Lucinta Luna begitu semangat mengeluarkan seluruh tenaganya sampai akhirnya membuat pembalut yang dikenakan terjatuh.

Seketika, Lucinta Luna panik dan segera mengambil pembalut yang telah bernoda itu.

Di samping itu, sang pelatih terkejut dan lantas berkata, “Kupikir di luar sana benar gosip-gosip selama ini kau laki-laki, ternyata bener kau perempuan asli.”

Meski demikian, berbagai komentar netizen yang menyangkal kebenaran soal gender Lucinta Luna tetap memenuhi kolom komentar.

“Woi masa iya pembalut bisa lepas, selama ini gue kagak pernah,” tulis Vivi Zy.

“Kalo cewe tulen tu, kalo lagi pms gaboleh kerja berat apalagi nge gym. Sedangkan olahraga biasa aja disekolah disuruh duduk di tepi doang.. lah ini katanya lagi pms malah kek gitu, mana darahnya cuma dikit.. kalo cewe olahraga lagi pms tu darah tu malah bakal banyak keluar, cepet penuh pembalutnya kadang sampe bocor.. lain kali mba ya, kalo mau buktiin mau jadi cewe tu, banyak” bljar dulu dari mba abbas ya,” sindir Berbagi Kisah.

More From: Seleb