Remaja ini Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Menghirup Gas dari Toilet


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah toilet umum di pusat penjualan ikan mentah di Millak-dong, Busan, Korea Selatan dilaporkan telah memakan korban, yang merupakan seorang siswi sekolah menengah.

Peristiwa itu terjadi pada tanggal 29 Juli 2019 lalu, ketika siswi tersebut hendak memakai toilet saat berkunjung ke pusat penjualan ikan mentah bersama teman-temannya.

Namun hingga beberapa saat, siswi yang tidak disebutkan namanya itu tak kunjung keluar hingga membuat teman-temannya khawatir, lalu mencoba mengeceknya dan mendobrak pintu toilet dengan dibantu warga sekitar.

Begitu pintu toilet terbuka, mereka semua lantas terkejut karena mendapati siswi itu sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Dia tidak keluar selama 20 menit, saya hampir pingsan dua kali dan meludah banyak, karena saya mencium bau gas beracun,” kata salah satu temannya, dilansir dari Tribunnews.com.

Setelahnya, gadis berumur 19 tahun itu dibawa ke rumah sakit. Meski sudah mendapatkan tindakan dan perawatan medis, namun kondisi gadis itu tidak membaik bahkan dirinya dinyatakan koma.

Dan gadis itu mengalami koma bukan 3 atau 5 hari, tetapi sampai 2 bulan lamanya, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 27 September lalu.

Gadis malang itu meninggal karena cedera otak anoksik yang disebabkan gas hidrogen sulfide, yang ia hirup saat berada di dalam toilet.

Kepolisian Busan menduga jika pipa bangunan di toilet itu mengalami kebocoran dan mengeluarkan gas beracun yang berbau seperti telur busuk.

More From: Berita Menarik