Suami PNS di Pontianak ini Meninggal Saat Sholat Subuh, Sempat Berpesan Ke Anaknya Untuk Jaga Adik dan Ibu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh akhir hidup yang indah dan membuat iri kaum muslim, dimana meninggal ketika tengah melaksanakan ibadah.

Inilah kejadian yang tengah menghebohkan warga Pal Lima, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (5/10/2019).

Seorang jamaah Masjid Nurul Jannah Pontianak yang bernama Hidayat (44), warga komplek Villa Arthaland, Jalan Husein Hamzal, Pal Lima, Pontianak, oleng dan kemudian tak sadarkan diri saat melangsungkan rakaat pertama salat subuh berjamaah.

Jenazah Hidayat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena pada saat itu para jamaah belum mengetahui identitas almarhum, kecuali hanya menemukan surat tanda nomor kendaraan (STNK) atas nama istrinya.

Bahkan pihak keluarga pun baru mengetahui kematian Hidayat setelah pengurus masjid mendatangi rumah yang tertera di STNK motor yang dibawa almarhum saat itu, melansir Tribunnews.com.

Seketika, korban menangis histeris.

Jenazah korban kemudian disemayamkan di rumah duka, dan langsung dipenuhi sanak saudara serta tetangga yang ingin takziah.

Keluarga almarhum sendiri tidak memiliki firasat apapun atas meninggalnya suami PNS tersebut, kecuali pesan terakhir yang disampaikan pada anak pertamanya, Zahwa.

“Tidak ada firasat, cuma ayah bilang suruh jaga bunda sama adek-adek. Ayah tidak bakal balek (pulang) lagi,” tutur Zahwa.

Hidayat diketahui meninggalkan satu orang istri bernama Tri Wanti (42) yang bekerja di Departemen Agama Kota Pontianak, dan tiga orang anak yang masih berusia belia, yakni Zahwa (11), Fauzan (9) dan Wildan (2).

More From: Berita Menarik