Alami Kecelakaan dengan Kondisi Tubuh Hancur dan Sudah dimakamkan, Pria di Tuban ini Bikin Heboh Karena Pulang Kerumah


via: sosok.grid.id

Palingseru.com – Fenomena mati suri mungkin sudah bukan jadi hal yang mengejutkan bagi masyarakat Indonesia. Dimana sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan dan telah dinyatakan meninggal dunia. Tapi untuk kasus mati suri berikut ini berbeda dan bikin bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, Sunarto (40) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil pada Senin (7/10/2019), dan mengakibatkan tubuh serta wajahnya hancur parah.

Namun entah bagaimana, berselang 6 atau 7 jam usai prosesi pemakaman, Sunarto mendadak pulang ke rumah dalam keadaan hidup.

Inilah peristiwa yang menghebohkan warga Desa Gesikan, Grabagan, Tuban, Jawa Timur.

Tidak hanya keluarga dan tetangga sekitar, khalayak media sosial pun ikut dibuat heboh dengan kejadian mengerikan ini usai kisahnya dibagikan di jejaring sosial Facebook.

Tetapi, usut punya usut, kejadian mengerikan itu terjadi kesalahpahaman.

“Jadi memang benar kejadian tersebut, tapi ada sedikit kekeliruan yang harus diluruskan. Sebab yang meninggal dunia dan dikubur itu sebenarnya bukan Pak Narto, melainkan orang lain,” kata Kapolsek Grabagan AKP Ali Kantha saat dikonfirmasi.

Adapun korban laka lantas di daerah Kecamatan Brondong, Lamongan, Jawa Timur itu bernama Wariim, dilansir sosok.grid.id.

Saat hari kejadian, almarhum Wariim memakai sepeda motor Sunarto, sebagai jaminan atas utang Sunarto kepada almarhum.

“Sunarto mengaku bahwa dirinya memang mempunyai hutang kepada almarhum, dan sebagai jaminan digunakan motor miliknya yang diserahkan kepada korban, itu sudah sejak tiga bulan lalu,” tutur Kapolsek.

Atas kekeliruan itu, pihak kepolisian dari Polsek Grabagan lantas meminta maaf kepada keluarga korban dan Sunarto.

More From: Berita Menarik